Selalu Tampil Cetar dan Memukau, Istri Cesc Fabregas Bongkar Rahasianya

Minggu, 2 Agustus 2020 18:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Daily Mail
Cesc Fabregas dan Daniella Semaan. Copyright: © Daily Mail
Cesc Fabregas dan Daniella Semaan.

FOOTBALL265.COM - Istri Cesc Fabregas, Daniella Semaan, membongkar salah satu kiat yang membuat dirinya selalu terlihat cantik dan memukau di setiap kesempatan. 

Daniella Semaan menjadi WAGs yang cukup populer di dunia. Di usianya yang sudah menginjak 45 tahun, ia tak kalah tenar dari sederet pasangan pesepak bola lainnya seperti Georgina Rodriguez, Antonella Roccuzzo, atau Daniela Machado. 

Usut punya usut, penampilan cetar dan memukau Daniella ini disebabkan karena dirinya senang merawat diri. Nah, kosmetik yang wajib ia bawa saat keluar rumah yaitu lipstik.

Hal tersebut terungkap lewat unggahan di Instagram pribadinya, Sabtu (1/8/20). WAGs AS Monaco yang tampil anggun dan seksi dalam balutan sabrina motif floral, menyebut lipstik sebagai benda yang selalu dia bawa.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daniella Semaan Fàbregas (@daniellasemaan) on

"Lipstik adalah barang yang selalu saya genggam," tulis ibu dari Maria Taktouk tersebut. 

Diketahui, Fabregas dan Daniella sudah menjalin hubungan dengan perempuan berusia 44 tahun tersebut sejak 2011. Fabregas kemudian melamar Daniella pada Desember 2017.

Pernikahan pasangan yang berbeda usia 12 tahun itu berlangsung Mei lalu saat Chelsea tengah berlaga di final Piala FA 2018. Ya, saat menikah, Daniella berusia 43 tahun sedangkan Fabregas masih 31 tahun.

Fabregas dan Daniella memiliki tiga anak-Lia (6), Capri (4), dan Leonardo (2). Daniella juga memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya.