Liga Indonesia

Sambut Liga 1, Borneo FC Kumpulkan Pemain saat Hari Kemerdekaan

Kamis, 6 Agustus 2020 18:10 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© borneofc.id
Manajemen Borneo FC memutuskan mengumpulkan pemain pada 17 Agustus atau tepat di hari kemerdekaan Indonesia, untuk persiapan jelang lanjutan Liga 1 2020. Copyright: © borneofc.id
Manajemen Borneo FC memutuskan mengumpulkan pemain pada 17 Agustus atau tepat di hari kemerdekaan Indonesia, untuk persiapan jelang lanjutan Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Manajemen Borneo FC memutuskan mengumpulkan pemain pada 17 Agustus atau tepat di hari kemerdekaan Indonesia, untuk persiapan jelang lanjutan Liga 1 2020. Namun, latihan perdana dijadwalkan pada 22 Agustus.

Media Officer Borneo FC, Brillian Sanjaya mengatakan semua pemain sudah diberitahu rencana tersebut. Diego Michiels dan kawan-kawan pun sangat antusias karena sudah lama tidak latihan bersama secara normal.

"Sudah diumumkan ke pemain, tanggal 17 Agustus 2020 pemain sudah harus ada di Samarinda. Latihan dimulai 22 Agustus 2020," tuturnya.

Sementara itu, asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, menjelaskan timnya sudah menyiapkan program latihan. Nanti pelatih kepala, Edson Tavares pun hadir memimpin langsung latihan.

"Sudah ada pembicaraan bagaimana plan ke depannya," ucapnya singkat.

Sebelum Liga 1 2020 dihentikan sementara, Borneo FC telah memainkan tiga laga. Tim Pesut Etam sukses mengumpulkan enam poin (dua kali menang dan sekali kalah) dan menempati peringkat ketiga klasemen sementara.