Liga Indonesia

Puja Abdillah Beberkan Kondisinya Pasca Operasi di Bagian Kepala

Jumat, 7 Agustus 2020 09:24 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Dok Pribadi Atep
Dua mantan pemain Persib, Atep dan Tantan menjenguk gelandang muda Persib, Puja Abdillah, Senin (13/07/2020). Copyright: © Dok Pribadi Atep
Dua mantan pemain Persib, Atep dan Tantan menjenguk gelandang muda Persib, Puja Abdillah, Senin (13/07/2020).

FOOTBALL265.COM - Pemain Persib Bandung, Puja Abdillah, mengaku kondisinya saat ini sudah berangsur membaik, setelah mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Al-Ihsan, Baleendah, Kabupaten Bandung. 

Sebagai informasi, pemain jebolan Diklat Persib ini sebelumnya harus menjalani operasi di bagian kepalanya pada awal Juli lalu, karena mengidap tumor. 

"Alhamdulillah kondisi sekarang semakin membaik, kemarin mendapat perawatan pasca operasi. Alhamdulillah kondisi banyak perubahan," kata Puja, Kamis (06/08/20). 

Meski kondisinya berangsur membaik, namun pemain berusia 23 tahun ini menuturkan, aktivitasnya masih terbatas. Pasalnya, ia masih menjalani pemulihan pasca operasi yang diprediksi butuh waktu sekitar dua bulan. 

"Aktivitas masih terbatas, soalnya masih pemulihan kata dokter suruh istirahat dua sampai tiga bulan, tapi mudah-mudahan bisa secepatnya pulih," ungkapnya. 

Melihat progres pemulihan yang cukup bagus pasca operasi, Puja Abdillah merasa optimistis bisa cepat pulih dan beraktivitas kembali seperti sebelumnya. 

"Tapi lihat kondisi sekarang optimis bisa cepat pulih. Kemarin operasi sudah sebulanan, jadi satu bulan lagi pemulihan mudah-mudahan bisa segera beraktivitas kembali," harap Puja. 

Pemain yang musim lalu dipinjamkan ke tim satelit Persib, Bandung United yang berlaga di kompetisi Liga 2 2019 ini mengaku sudah rindu ingin kembali bermain sepak bola. Sehingga, saat ini ia fokus pemulihan dan meminta doa kepada semua agar kondisinya bisa cepat pulih.