Victoria Beckham Tebar Kode Anaknya Sudah Menikah Diam-Diam?

Jumat, 14 Agustus 2020 22:26 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Aitor Alcalde/Getty Images
Victoria Beckham mengunggah foto yang membuat orang berspekulasi bahwa putranya, Brooklyn, sudah menikah. Copyright: © Aitor Alcalde/Getty Images
Victoria Beckham mengunggah foto yang membuat orang berspekulasi bahwa putranya, Brooklyn, sudah menikah.

FOOTBALL265.COM - Victoria Beckham membuat para penggemar sekaligus pengikutnya di Instagram heboh setelah mengunggah foto kedua putranya, Brooklyn dan Cruz.

Sekilas memang tidak ada yang aneh dengan penampakan kakak-beradik tersebut, tapi netizen malah salah fokus pada tangan kiri Brooklyn Beckham yang jari manisnya sudah dihiasi cincin.

Apalagi, angle foto yang diunggah sang ibu juga membuat tangan dan cincin Brooklyn tampak jelas di depan mata. Sontak saja unggahan ini pun membuat orang-orang penasaran apakah si sulung benar-benar sudah menikah.

“Aku benar-benar mencintai kalian,” tulis Victoria Beckham pada foto yang ternyata juga diambil oleh tunangan Brooklyn, Nicola Peltz.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

Kolom komentar istri David Beckham itu pun dipenuhi pertanyaan tentang status Brooklyn, meski tidak sedikit pula yang melempar pujian dan menyebutnya sangat tampan. Bahkan, banyak juga yang merasa Cruz adalah versi mini Victoria tanpa rambut panjang.

“Apakah Brooklyn sudah menikah?” ujar salah satu netizen dengan nama akun @romeos_tennisball.

“Ooooh! Itu adalah cincin pernikahan!” pekik @bee_roll_mandy.

“Dia sudah menikah?” tanya netizen lain bernama @carolinat0rres.

"Wow! Aku kira Cruz adalah dirimu," celetuk @noevlat.

Reaksi orang-orang terhadap status Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz ini bermula dari desas-desus yang beredar di dunia maya bahwa keduanya sudah menikah diam-diam.

Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi maupun pengumuman langsung dari keluarga Beckham perihal kabar bahagia ini.

Sekedar diketahui, sebelum memutuskan serius dengan Nicola Peltz, Brooklyn Beckham pernah mengencani sejumlah perempuan cantik seperti Chloe Moretz, Lexi Wood, dan yang paling terakhir adalah model cantik berdarah Inggris, Hana Cross.