Anggunnya Maria Taktouk, Putri Tiri Cesc Fabregas Saat Bersepeda

Jumat, 21 Agustus 2020 20:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Lecturas
Putri tiri Cesc Fabregas, Maria Taktouk. Copyright: © Lecturas
Putri tiri Cesc Fabregas, Maria Taktouk.

FOOTBALL265.COM – Putri tiri Cesc Fabregas dan Daniella Semaan, Maria Taktouk nampak begitu anggun saat sedang olahraga bersepeda.

Putri tiri pemain AS Monaco itu mengunggah sebuah potret di akun Instagram pribadinya. Nampak perempuan berusia 21 tahun tersebut tengah bersepeda.

Biasanya saat bersepeda kebanyakan orang mengenakan pakaian sporty, namun berbeda dengan Maria. Ia nampak tampil begitu anggun dengan balutan setelan atas sabrina long sleeve crop berwarna biru muda polkadot dengan rok panjang berwarna senada.

Maria terlihat tengah berdiri dengan satu tangan menutup wajahnya dan tangan kirinya memegangi sepeda berwarna biru yang sangat matching dengan pakaiannya.

Tentunya unggahan Maria TakTouk mendapatkan pujian dari kalangan netizen, termasuk Cesc Fabregas selaku ayah tirinya yang juga memberikan emoji sebagai bentuk pujian kepada anak sulungnya.

“Sangat cantik!” @estellebhk

“Sangat cantik, saya sungguh menganggumimu, my princess” @caren_wassif

“Sempurna!” @_claraguanabara

“Lucu sekali” @raghadabukhalil

“Wow tentu saja kamu selalu sempurna seperti biasanya” @cheeko54

Sekadar informasi, Maria Taktouk merupakan gadis kelahiran Lebanon, 20 Oktober 1999. Ia adalah anak sulung dari Daniella Semaan dengan seorang pengusaha properti di Inggris, Elie Taktouk, sebelum akhirnya bercerai pada 2011 silam.

Maria juga memiliki hobi merias wajahnya dengan make-up, serta gemar mengkonsumsi makanan sehat untuk menjaga kesehatan dan keindahan tubuhnya.

Meski ia dan adiknya, Joseph Taktouk, menjadi anak tiri Fabregas, tapi Maria menunjukan bahwa ia dan Cesc Fabregas memiliki kedekatan layaknya hubungan ayah dengan putri tercintanya, serta amat menyayangi ketiga saudara tirinya yakni Lia, Capri dan Leonardo Fabregas.