Liga Indonesia

Kembali ke Sleman, Winger PSS Bawa Oleh-oleh Teh Khas Kabupaten Tegal

Jumat, 21 Agustus 2020 16:55 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Indra Citra Sena
© Dok. Pribadi
Gelandang sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila, membuka bisnis clothing atau pakaian dengan nama RWF Cloth. Copyright: © Dok. Pribadi
Gelandang sayap PSS Sleman, Irkham Zahrul Mila, membuka bisnis clothing atau pakaian dengan nama RWF Cloth.

FOOTBALL265.COM - Segenap pemain PSS Sleman mulai kembali klub hari ini, termasuk Irham Zahrul Mila, yang antusias menantikan agenda latihan rutin.

Menggunakan kereta api (KA) Joglosemarkerto, winger timnas Indonesia U-22 di SEA Games Filipina itu berangkat dari Stasiun Slawi, Kab. Tegal, Jumat (21/8/20).

"Tentu sangat antusias setelah lima bulan tidak bertemu teman-teman di klub. Kangen juga suasana kekeluargaan di sana," ungkap Irkham Mila kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT melalui sambungan telepon.

Kembali ke Bumi Sembada, pemain berusia 21 tahun itu tak lupa membawa buah tangan khas Kab. Tegal, yakni teh. Daerah tersebut memang dikenal sebagai surganya teh, dengan deretan poci yang terpampang di sepanjang jalan.

"Saya bawa teh 2 Tang yang jadi ciri khas Kabupaten Tegal. Tidak banyak sih, untuk minum nanti di mess. Biasanya juga ada titipan dari teman-teman," paparnya.

Kini dengan segera dimulainya lanjutan Liga 1 2020, eks pemain Persis Solo itu  membawa motivasi berlipat. Kembali bergulirnya kompetisi membuatnya tak sabar segera berlatih dan kembali bermain di lapangan.

"Selama ini saya terus menjaga kondisi kebugaran dengan latihan mandiri di rumah dan lapangan. Mudah-mudahan nanti berjalan lancar dan semuanya sehat sehingga bisa menjalani kompetisi dengan maksimal," tukas Irkham Mila.