Liga Indonesia

Awali TC di Malang, Persipura Jalankan Protokol Kesehatan dengan Tertib

Sabtu, 22 Agustus 2020 12:05 WIB
Kontributor: Sudjarwo | Editor: Indra Citra Sena
© Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih PersipuraJayapura, Jacksen F. Tiago. Copyright: © Sudjarwo/INDOSPORT
Pelatih PersipuraJayapura, Jacksen F. Tiago.

FOOTBALL265.COM - Skuat Persipura Jayapura mengawali pemusatan latihan (TC) di Kota Batu, Malang, sejak Jumat (21/8/20). Boaz Solossa dkk. memulai TC dengan menu latihan ringan dan tertib menjalankan protokol kesehatan.

Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago mengatakan, timnya saat ini masih beradaptasi dengan tatanan baru atau new normal di masa pandemi virus corona.

Itulah sebabnya, ia dan staf pelatih baru sebatas memberikan menu latihan ringan dan menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

"Kami sudah mulai berlatih ringan kemarin. Kami fokus menjalankan protokol kesehatan dan new normal life training," cetus Jacksen F. Tiago kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Sabtu (22/8/20).

Latihan perdana skuat Persipura sendiri sudah diikuti oleh sebagian besar pemain, kecuali Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius, yang belum bergabung dan masih berada di negara masing-masing.

"Arthur Cunha dan Sylvano Comvalius belum bergabung, keduanya masih tinggal di negara masing-masing," pungkas Jacksen F. Tiago.

Sekadar diketahui, Persipura Jayapura telah tiba di Kota Batu, Malang, sejak Kamis (20/8/20) untuk menjalani TC menjelang lanjutan kompetisi Liga 1 2020.