Lagi Berjuang di Final Liga Europa, Rumah Suso Jadi Incaran Maling

Minggu, 23 Agustus 2020 22:04 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Arum Kusuma Dewi
© (Photo by MJ Segovia / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images)
Suso saat membela Valencia di LaLiga. Copyright: © (Photo by MJ Segovia / AFP7 / Europa Press Sports via Getty Images)
Suso saat membela Valencia di LaLiga.

FOOTBALL265.COM - Pemain Sevilla, Suso mengalami nasib sial ketika sedang berjuang di final Liga Europa yang berlangsung pada Sabtu (22/08/20).

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Rhein Energie tersebut, Sevilla berhasil meraih gelar juara setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor 3-2.

Tiga gol kemenangan Sevilla dicetak oleh Luuk de Jong (12',33') dan gol bunuh diri Romelu Lukaku (74'). Sementara itu, Inter Milan hanya mampu mencetak gol melalui tendangan penalti Romelu Lukaku (5') dan gol Diego Godin (35').

Setelah berhasil mengangkat trofi Liga Europa, para pemain Sevilla merayakan kemenangan di lapangan. Saat itu Suso tak sadar jika keluarganya sedang dalam bahaya.

Meskipun tidak bisa memberikan dukungan langsung di lapangan, istri Suso tetap mengiringi perjuangan suaminya. Wanita bernama Alicia itu mengajak serta dua buah hatinya yang masih kecil untuk menonton pertandingan Sevilla vs Inter Milan melalui layar televisi.

Ketika sedang asyik menonton, Alicia mendengar suara mencurigakan di halaman belakang rumahnya. WAGs Sevilla itu terkejut melihat dua orang asing masuk ke area rumahnya.

Pergerakan dua pencuri itu terekam melalui cctv. Alicia pun bergegas menyalakan lampu halaman belakang agar dapat melihat lebih jelas.

Sadar ada orang di dalam rumah, sang pencuri bergegas untuk melarikan diri. Meskipun tidak ada satupun barang yang dicuri, istri Suso mengaku sangat ketakutan.

Aksi perampokan ketika para pemain sedang bertanding tidak hanya menimpa Suso. Sejumlah pemain lain seperti Franck Ribery, Willian Carvalho, Joaquin, dan Javier Hernandez juga pernah mengalami hal serupa.