Bursa Transfer

Keceplosan Lewat Instagram, Liverpool Resmikan Gelandang Jerman?

Selasa, 25 Agustus 2020 22:15 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasa | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool kemungkinan besar akan segera resmikan kedatangan gelandang Jerman usai muncul pembaharuan dari Instagram. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Liverpool kemungkinan besar akan segera resmikan kedatangan gelandang Jerman usai muncul pembaharuan dari Instagram.

FOOTBALL265.COM - Setelah kedatangan Kostas Tsimikas sebagai bek kiri anyar, Liverpool kemungkinan besar akan mendapat gelandang Jerman pada bursa transfer kali ini. Hal itu sendiri muncul dalam suatu pembaharuan Instagram.

Liverpool terkadang memang penuh akan kejutan jika itu menyangkut kedatangan para pemain baru. Bagaimana tidak? Bak tak ada angin, tak ada hujan, skuat asuhan Jurgen Klopp langsung mendatangkan Tsimikas dengan ikatan kontrak senilai 11,75 juta poundsterling (Rp224 miliar).

Sebelumnya pada bursa transfer musim dingin pun mereka secara resmi datangkan Takumi Minamino usai sebelumnya sempat menampik berbagai rumor yang beredar. Kini The Reds pun nampak sudah pasti kedatangan talenta muda asal Negeri Panzer, Melkamu Frauendorf.

Pembaharuan Instagram Melkamu Frauendorf yang membuanta bisa jadi pemain baru Liverpool. sumber: Mirror

Darimana kabar tersebut berasal? Melansir laman berita Mirror, beberapa bukti jika wonderkid Hoffenheim ini akan segera berkunjung ke Anfield terlihat jelas dalam keterangan bio Instagram pribadinya yang mencantumkan Liverpool sebagai tim resmi barunya.

Walaupun belum ada keterangan resmi dari klub sendiri, sumber yang sama cukup yakin jika Frauendorf akan segera dikenalkan oleh Liverpool sebagai pemain baru mereka. Gelandang Hoffenheim ini sendiri punya keunggulan yang bisa memaksimalkan keseluruhan skuat pilihan Jurgen Klopp.

Pasalnya, Frauendorf sudah catatkan jumlah gol mencapai tujuh kali dengan lima assists dalam peran sertanya di klub U-17 Die Kraichgauer selama dua musim. Wonderkid ini juga punya keunggulan sebagai gelandang serang ahli yang mampu bermain secara meluas atau lebih ke sisi kiri.

Kedatangan dari Fraundorf ini sendiri nampak benar bisa terjadi mengingat Liverpool pernah dapatkan jasa Roberto Firmino dari raksasa Bundesliga Jerman yang sama 2015 lalu. Tak cuma gelandang muda Jerman ini, kabarnya Klopp telah lakukan pertemuan intens untuk rekrut jasa Thiago Alcantara dari Bayern Munchen pada bursa transfer ini.