Bursa Transfer

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Tikung Manchester United, Leeds United Bergerak

Rabu, 26 Agustus 2020 06:00 WIB
Editor: Coro Mountana
© Jean Catuffe/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Tikung Manchester United, Leeds United Bergerak Copyright: © Jean Catuffe/Getty Images
Rekap Rumor Transfer: AC Milan Tikung Manchester United, Leeds United Bergerak

FOOTBALL265.COM – Berikut rekap rumor bursa transfer yang menghiasi pemberitaan sehari belakangan di mana AC Milan ingin menikung Manchester United hingga Leeds United yang mulai bergerak.

AC Milan berencana menggaet gelandang Lille, Boubakary Soumare demi mencari pengganti Lucas Biglia. Soumare sendiri merupakan pemain yang juga sempat diincar Manchester United.

AC Milan santer dirumorkan sedang mencari gelandang baru setelah kepergian Lucas Biglia yang hengkang lantaran kontraknya sudah habis pada akhir musim lalu. Sebelumnya, klub yang berbasis di San Siro itu sudah dikaitkan dengan kepindahan Tiemoue Bakayoko.

Dilansir dari Sempre Milan, AC Milan pada akhirnya juga mengincar incaran Manchester United, Soumare sendiri. Meski harus menikung Manchester United, apapun akan dilakukan AC Milan demi mendapatkan pengganti Biglia.

Selain kabar dari AC Milan yang ingin menikung Manchester United untuk mendapatkan Soumaere, ada banyak berita rumor transfer klub lain yang rasanya sayang jika anda lewatkan.