Bursa Transfer

Wijnaldum Diincar Barcelona, Jurgen Klopp Beri Tanggapan Santai

Sabtu, 29 Agustus 2020 10:55 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Indra Citra Sena
© Julian Finney/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara terkait masa depan Giorginio Wijnaldum yang dirumorkan bakal hengkang ke Barcelona. Copyright: © Julian Finney/Getty Images
Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp angkat bicara terkait masa depan Giorginio Wijnaldum yang dirumorkan bakal hengkang ke Barcelona.

FOOTBALL265.COM - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, angkat bicara terkait masa depan Giorginio Wijnaldum yang dirumorkan bakal hengkang ke Barcelona.

Masa depan Giorginio Wijnaldum di Liverpool masih abu-abu. Pesepak bola asal Belanda ini hanya menyisakan kontrak bersama The Reds hingga 2021.

Sampai saat ini, belum ada pembicaraan kontrak lebih lanjut antara pihak Liverpool dan Wijnaldum. Sehingga, sang pemain diterpa rumor bakal segera hengkang dari Anfield.

Sebab, Wijnaldum disebut sudah dibujuk oleh Ronald Koeman yang menjadi pelatih baru Barcelona menggantikan Quique Setien. Koeman ingin merevolusi Barcelona dan Wijnaldum menjadi satu pemain yang masuk dalam skemanya.

Koeman dan Wijnaldum memang tidak asing satu sama lain. Keduanya sempat bekerja sama ketika Koeman menangani timnas Belanda yang berhasil menembus final UEFA Nations League.

Mengomentari rumor kepergian Wijnaldum, Klopp pun memberikan tanggapan santai. Pelatih asal Jerman itu menegaskan bahwa situasi sang pemain bersama Liverpool baik-baik saja.

"Ini adalah situasi kontrak terbuka, kalau tidak kami akan tahu. Ini semua antara kami dan pemain. Semua bagus dan baik-baik saja saat ini," ucap Jurgen Klopp di situs resmi Liverpool.

"Gini bermain bagus di pramusim dan jelas memiliki beberapa musim yang bagus untuk kami. Hanya itu yang bisa saya katakan sejauh ini," imbuh Klopp.

Georginio Wijnaldum sendiri sudah menjadi andalan Klopp sejak direkrut dari Newcastle United pada 2016. Total dia sudah tampil dalam 186 pertandingan di semua kompetisi dengan membuat 19 gol serta membantu The Reds meraih trofi bergengsi seperti Liga Champions dan Liga Inggris.