Bursa Transfer

Serakah! Usai Suarez, Juventus Ingin Angkut Messi demi Temani Ronaldo

Rabu, 2 September 2020 12:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Lionel Messi dan Luis Suarez. Copyright: © INDOSPORT
Lionel Messi dan Luis Suarez.

FOOTBALL265.COM - Juventus selangkah lagi bakal memboyong Luis Suarez. Akan tetapi, jawara Serie A Italia ini juga ingin memboyong Lionel Messi demi menemani Cristiano Ronaldo di lini depan.

Kehadiran Andrea Pirlo sebagai pelatih baru membuat Juventus terus berbenah. Mereka diketahui sudah mendepak gelandang Blaise Matuidi dan Sami Khedira, serta striker Gonzalo Higuain.

Dengan kepergian Higuain, Juventus kini hanya memiliki tiga striker andalan, yakni Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Namun Dybala dan Mandzukic sendiri sejauh ini belum bisa mengimbangi permainan berkelas Ronaldo.

Juventus pun akhirna memanfaatkan situsi Luis Suarez yang juga baru saja dipecat oleh Ronald Koeman selaku pelatih baru Barcelona. Kabarnya, Si Nyonta Tua  sudah menyepakati persyaratan pribadi yang diajukan pemain berkebangsaan Uruguay ini.

Dilansir Caughoffside, keberadaan Suarez untuk mendampingi Ronaldo toh dirasa masih kurang oleh Juventus. Raksasa Turin itu pun rupanya juga ingin mengangkut Lionel Messi yang juga ingin mentas dari Camp Nou.

Mendatangkan Messi ke Turin diyakini Juventus akan berlangsung mudah. Pasalnya, Messi bersahabat dekat dengan Suarez, sehingga kepindahan Suarez akan memberatkan Messi memilih bergabung dengan Juventus.

Meski begitu, Juventus masih harus mengamati lanjutan sengketa kontrak Lionel Messi, yang tersisa setahun lagi. Dia ingin pergi dengan mengaktifkan klausul pelepasan bebas transfer, namun hal ini tidak dibiarkan oleh Barcelona.

Menarik bila Juventus berhasil memboyong dua striker Barcelona itu sekaligus di musim panas ini. Para pecinta Liga Italia tentu tak akan sabar melihat trio Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, dan Luis Suarez yang diklaim sebagai lini serang paling mematikan di dunia.