Liga Indonesia

Belum Juga Latihan Jelang Liga 1, Begini Jawaban Lugas Manajemen PSM

Kamis, 3 September 2020 08:35 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Indra Citra Sena
© freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Logo klub Liga 1, PSM Makassar. Copyright: © freepik.com/ksandrphoto/wikipedia
Logo klub Liga 1, PSM Makassar.

FOOTBALL265.COM - Manajemen PSM Makassar memberikan sedikit titik terang mengenai jadwal latihan Wiljan Pluim dkk. untuk menyambut lanjutan Liga 1 2020 yang akan dimulai pada 1 Oktober mendatang.

Sekretaris klub, Muhammad Ikhlas, menyebut jadwal latihan para penggawa PSM sesuai dengan apa yang telah dikatakan oleh CEO Munafri Arifuddin beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, Munafri Arifuddin sempat menyampaikan bahwa para pemain PSM Makassar akan dikumpulkan pada awal Agustus ini untuk memulai persiapan menyambut kompetisi Liga 1 2020.

"Sementara ini (jadwal latihan) masih seperti pernyataan Pak Munafri yang juga telah beredar di sosial media sejak pekan lalu," ungkap M. Ikhlas kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (2/9/20).

Selain itu, Muhammad Ikhlas juga mengatakan bahwa pihaknya sudah pasti akan menggunakan Stadion Kalegowa, Kabupaten Gowa, yang telah memasuki tahap akhir proses renovasi sebagai tempat latihan.

"Insha Allah para pemain latihan di sana (Stadion Kalegowa). Kami masih mengurus beberapa hal lagi sebelum bisa memakainya," tutur Sekretaris klub kebanggaan masyarakat Sulawesi Selatan ini.

Manajemen PSM Makassar tengah mendapatkan tekanan dahsyat dari suporter setelah tak kunjung mengumpulkan pemain saat 17 klub Liga 1 2020 lain telah melakukan persiapan.