Bursa Transfer

Hal Ini Bikin Kepindahan Suarez ke Juventus Menjadi Terhambat

Jumat, 4 September 2020 03:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty images
Kepindahan Luis Suarez ke Juventus bisa terhambat karena hal ini. Copyright: © Getty images
Kepindahan Luis Suarez ke Juventus bisa terhambat karena hal ini.

FOOTBALL265.COM - Kepindahan Luis Suarez ke Juventus rupanya tak semulus yang dibayangkan Bianconeri. Hal itu lantaran sang pemain masih terkendala masalah paspor. 

Raksasa Serie A Liga Italia, Juventus, siap melakukan langkah serius demi mendapatkan Luis Suarez yang kini menjadi prioritas mereka di bursa transfer pemain musim panas ini.

Seperti diketahui, Suarez kini tengah menjalin negosiasi dengan manajemen Blaugrana, untuk membatalkan kontraknya yang tinggal tersisa satu tahun lagi, tepatnya pada 30 Juni 2021.

Juventus telah menyiapkan rencana khusus untuk membantu melancarkan negosiasi perpisahan Suarez dengan Barcelona.

Si Nyonya Tua siap memberikan bonus pada Blaugrana berdasarkan performa Suarez, jika tim asal Catalan itu mau melepaskan sang penyerang veteran secara gratis kepada mereka.

Dilansir dari berita bursa transfer Football Italia, Bianconeri bisa saja segera memboyong Suarez ke Turin. Namun, tampaknya sang pemain memiliki kendala terkait paspor. 

Luiz Suarez diketahui berasa dari Uruguay. Ia menikah dengan model asal Spanyol, Sofia Balbi. Sejauh ini, hal tersebut sudah cukup membuat dirinya dianggap sebagai pemain UE di Spanyol. 

Namun, setelah tak lagi bermain di LaLiga, Luis Suarez tetap harus mengurus paspor terkait kewarganegaraannya sebagai pemain Spanyol. Hal ini tentu akan memakan waktu yang tak singkat.