Liga Indonesia

Rilis Jadwal Liga 1 Buat Kapten Bali United Lega

Jumat, 4 September 2020 17:46 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Bali United, Fadil Sausu merasa lega dengan rilis jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Kapten Bali United, Fadil Sausu merasa lega dengan rilis jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020.

FOOTBALL265.COM - Kapten Bali United, Fadil Sausu merasa lega dengan rilis jadwal lanjutan kompetisi Liga 1 2020. Skuat Serdadu Tridatu kini semakin bersemangat untuk kerja keras dalam latihan.

PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah merilis jadwal lanjutan mulai pekan ke-4. Bali United akan melanjutkan perjalanan dengan menjamu Tira Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul, 4 Oktober 2020

Kemudian Bali United akan menghadapi PSM Makassar pada 10 Oktober 2020. Laga ini masih dihelat di Stadion Sultan Agung, namun status tuan rumah disandang PSM. Persiraja Aceh jadi lawan pekan ke-6. Laga akan berlangsung di Stadion Maguwohario Sleman, 10 Oktober 2020.

"Syukur alhamdulillah jadwal Liga sudah dirilis. Kita sebagai pemain pasti senang ada kepastian Liga akan dimulai. Pemain siap memberikan yang terbaik buat tim," ucap Fadil Sausu, Jumat (4/9/20).

Tiga partai awal akan berlangsung di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Artinya, skuat Bali United tak perlu pergi dari penginapan satu ke penginapan lain.

Namun, Fadil menilai hal ini bukan sebuah keuntungan. Apalagi Bali United dan tim-tim lain akan bertanding tanpa kehadiran suporter.

"Tapi kita maklumi itu (tanpa suporter). Keadaannya memang tidak memungkinkan, karena virus corona. Kita sebagai pemain akan bekerja keras dan fokus agar hasil maksimal bisa didapat," tutur Fadil.

Bali United sangat siap menatap lanjutan Liga 1. Mereka sudah berlatih sejak 3 Agustus lalu. Apalagi ada kemungkinan Piala AFC 2020 diundur, yang membuat Bali United bisa fokus penuh ke Liga 1.