Liga Inggris

Man United Temukan Suksesor Nemanja Matic pada Sosok Ini

Sabtu, 5 September 2020 15:59 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Photo by Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United diyakini telah menemukan suksesor Nemanja Matic di dalam diri wonderkid asal Wales yang baru melakoni debut Internasional, Dylan Levitt. Copyright: © Photo by Matthew Peters/Manchester United via Getty Images
Manchester United diyakini telah menemukan suksesor Nemanja Matic di dalam diri wonderkid asal Wales yang baru melakoni debut Internasional, Dylan Levitt.

FOOTBALL265.COMManchester United diyakini telah menemukan suksesor Nemanja Matic di dalam diri wonderkid asal Wales yang baru melakoni debut Internasional di ajang UEFA Nations League 2020 ini.

Sosok yang diyakini bakal menjadi penerus Nemanja Matic jika nantinya dirinya telah pensiun ada di dalam diri Dylan Levitt. Remaja berusia 19 tahun yang baru saja mendapatkan kesempatan untuk bermain bersama Timnas Wales.

Dilansir dari Manchester Evening News, para fans Man United meyakini jika Levitt merupakan sosok yang sangat cocok untuk menjadi penerus Matic di lini tengah Setan Merah.

Bermain sebagai deep-lying playmaker, Levitt mampu mencatatkan 84 persen operan sukses dengan 83 persen operan merupakan long pass. Dirinya juga tercatat berhasil membukukan dua tekel, empat clearances, dan satu intersep untuk membantu Wales meraih kemenangan 1-0 atas Finlandia.

Bersama Man United, Levitt melakoni debut profesionalnya kala Setan Merah melawat ke Kazakhstan dalam laga kontra Astana di ajang Liga Europa musim 2019/20 kemarin.

Tetapi meskipun baru berhasil mencatatkan satu penampilan saja, dirinya telah digadang-gadang bakal menjadi jenderal lini tengah Man United di masa depan.

Sementara Matic secara mengejutkan berhasil tampil impresif sepanjang musim 2019/20 kemarin. Penampilan yang membuat bintang Serbia itu mendapatkan perpanjangan kontrak hinga tahun 2023 mendarang.