Liga Italia

Gennaro Gattuso Siap Ganggu AC Milan Dapatkan Federico Chiesa

Minggu, 6 September 2020 21:28 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Emmanuele Ciancaglini/NurPhoto via Getty Images
Klub papan atas Serie A Italia, Napoli, diam-diam siap memberikan penawaran untuk penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa. Copyright: © Emmanuele Ciancaglini/NurPhoto via Getty Images
Klub papan atas Serie A Italia, Napoli, diam-diam siap memberikan penawaran untuk penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa.

INDOSPROT.COM - Klub papan atas Serie A Italia, Napoli, diam-diam siap memberikan penawaran untuk penyerang sayap Fiorentina, Federico Chiesa, yang tengah diincar AC Milan.

Federico Chiesa menjadi pembahasan hangat di bursa transfer musim panas ini setelah jadi rebutan dua klub raksasa Italia, Juventus dan AC Milan. Bahkan, Manchester United pun menyatakan ketertarikannya.

Namun, tak ada satu pun tawaran dari ketiga klub itu yang diterima Presiden Fiorentina, Rocco Commisso. Seperti diketahui, AC Milan sebelumnya telah menawarkan Lucas Paqueta dan uang 20 juta euro plus bonus.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Commisso. Sementara harapan Man United sirna duluan karena sang pemain hanya ingin merumput di Serie A.

Hal ini pun coba dimanfaatkan oleh Napoli. Dilansir dari Football Italia, klub asuhan Gennaro Gattuso itu siap menyodorkan penawaran resmi selepas mereka menjual Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik.

Il Partenopei diyakini memiliki uang yang cukup dari penjualan Kalidou Koulibaly dan Arkadiusz Milik. Dalam transfer nanti nama Andrea Petagna kemungkinan dimasukkan ke dalam kesepakatan karena Fiorentina diketahui masih mencari penyerang tengah.

Selain Federico Chiesa, Gennaro Gattuso dan timnya Napoli berencana untuk menjual Milik ke AS Roma untuk bisa mendapatkan Cengiz Under plus sejumlah uang. Namun, diskusi itu masih belum bisa berlanjut di bursa transfer ini.