Liga Inggris

Jelang Laga Perdana Liga Inggris 2020/21, Chelsea Dapat Musibah

Kamis, 10 September 2020 09:53 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Wallpaper Safari
Chelsea mendapatkan musibah jelang pekan perdana Liga Inggris 2020/21, karena dua pemain anyar mereka dikabarkan bakal absen. Copyright: © Wallpaper Safari
Chelsea mendapatkan musibah jelang pekan perdana Liga Inggris 2020/21, karena dua pemain anyar mereka dikabarkan bakal absen.

FOOTBALL265.COM - Chelsea mendapatkan musibah jelang pekan perdana Liga Inggris 2020/21, karena dua pemain anyar mereka dikabarkan bakal absen.

Geliat transfer Chelsea di musim panas ini memang sangat aktif. The Blues berhasil mengamankan nama-nama pemain potensial seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Kai Havertz.

Kedatangan pemain baru diharapkan bisa memperkuat Chelsea dalam mengarungi Liga Inggris 2020/21. Akan tetapi, mereka mendapatkan kabar buruk di awal kompetisi.

Dilansir dari The Atlhletic, Chelsea terancam tak diperkuat dua pemain anyarnya di laga perdana Liga Inggris 2020/21 saat menghadapi Brighton & Hove Albion pada Selasa (15/09/20) dini hari WIB.

Nah, dua pemain itu adalah Hakim Ziyech dan Ben Chilwell. Dua rekrutan anyar Frank Lampard ini diragukan tampil karena mengalami masalah cedera.

Hakim Ziyech menderita cedera lutut saat Chelsea menjalani laga pramusim melawan Brighton pada akhir bulan Agustus kemarin. Dalam laga itu, Ziyech memang keluar lapangan lebih cepat.

Setelah itu, Lampard kemudian mengakui bahwa eks Ajax Amsterdam itu perlu dilihat lagi kondisinya, tapi sampai saat ini belum ada kabar terbaru mengenai cedera Ziyech.

Sedangkan Ben Chilwell mengalami cedera yang lebih lama. Chilwell sudah cedera ketika musim 2019/20 belum berakhir. Ia absen sejak kemenangan Leicester City dari Crystal Palace pada 4 Juli lalu.

Dalam laporan tersebut, Ziyech dan Chilwell disebut bakal absen membela Chelsea dalam beberapa minggu ke depan untuk menyembuhkan cedera. Sehingga di laga perdana Liga Inggris 2020/21, The Blues bakal bermain tanpa dua pemain anyar mereka.