Liga Italia

Tolak Fenerbahce, Edinson Cavani Kembali Buka Kans Gabung Juventus

Jumat, 11 September 2020 20:36 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil
© Eurasia Sport Images/Getty Images
Edinson Cavani dikabarkan telah menolak penawaran kontrak dari Fenerbahce dan kembali membuka kans untuk membela Juventus. Copyright: © Eurasia Sport Images/Getty Images
Edinson Cavani dikabarkan telah menolak penawaran kontrak dari Fenerbahce dan kembali membuka kans untuk membela Juventus.

FOOTBALL265.COMEdinson Cavani yang kontraknya bersama PSG telah habis dan tak lagi diperpanjang diketahui baru saja menolak tawaran dari Fenerbahce.

Penolakan yang dilakukan oleh Cavani tersebut membuat kans dirinya untuk bergabung bersama Juventus terbuka sangat lebar.

Dilansir dari media Turki Ajansspor, Fenerbahce melayangkan penawaran senilai 5 juta euro (Rp88,6 miliar) tiap musimnya untuk Cavani. Tawaran yang ditolak mentah-mentah oleh predator asal Uruguay tersebut.

Sebelumnya Cavani dikabarkan menjadi target buruan Juventus di bursa transfer musim panas ini. Namun saat itu dirinya kabarnya menolak penawaran kontrak senilai 6,5 juta euro (Rp115,3 miliar) yang ditawarkan agar membuat dirinya kembali ‘pulang’ ke Serie A Italia.

Penolakan tersebut membuat Juventus tadinya telah menutup harapan untuk bisa memboyong Cavani mengingat banyak klub Eropa lainnya yang telah mengantre untuk bisa memakai jasanya.

Namun, kabar penolakan yang dilakukan oleh dirinya pada Fenerbahce kembali membuat Cavani dan Juventus memiliki kesempatan untuk menjalin kerja sama.

Cavani sendiri kabarnya meminta gaji sebesar 12 juta euro (Rp212,8 miliar) tiap tahunnya. Nominal gaji yang lumayan tinggi untuk pemain yang telah menginjak usia 33 tahun.

Selain akan menjadi tandem yang ideal untuk Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala, kedatangan Cavani ke Juventus akan menjadi ajang pembuktian jika dirinya bisa kembali meraih kesuksesan di Serie A Italia sebelum nantinya memutuskan untuk pensiun.