Bursa Transfer

Menyerah, Manchester United Relakan Bek Incarannya Jadi Milik Mourinho

Sabtu, 12 September 2020 07:25 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Manchester United mengundurkan diri dari perburuan Sergio Reguilon dan meyakini bek Real Madrid itu akan menjadi anak buah Jose Mourinho di Tottenham Hotspur. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Manchester United mengundurkan diri dari perburuan Sergio Reguilon dan meyakini bek Real Madrid itu akan menjadi anak buah Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.

FOOTBALL265.COM – Manchester United mengundurkan diri dari perburuan Sergio Reguilon dan meyakini bek Real Madrid itu akan menjadi anak buah Jose Mourinho di Tottenham Hotspur.

Menjelang digelarnya Liga Inggris 2020-2021 yang akan dimulai Sabtu (12/9/20) malam nanti, Manchester United masih mengalami kesulitan di bursa transfer. Sejauh ini, mereka baru berhasil merekrut satu pemain baru dalam diri Donny van de Beek yang didatangkan dari Ajax Amsterdam.

Sementara itu, negosiasi untuk sejumlah target lain seperti Jadon Sancho dari Borussia Dortmund tak kunjung membuahkan hasil.

Kini, Setan Merah diklaim kembali gagal mendapatkan pemain baru. Pasalnya, dilansir Daily Star, Manchester United memutuskan mengundurkan diri dari perburuan Sergio Reguilon dan tidak akan mengajukan penawaran resmi untuk bek kiri Real Madrid itu.

Nama Sergio Reguilon sempat menjadi perbincangan panas beberapa waktu lalu. Pasalnya, meski tampil sukses saat dipinjamkan ke Sevilla musim lalu dengan membawa tim tersebut menjuarai Liga Europa, pemain berusia 24 tahun itu justru hendak disingkirkan oleh Real Madrid di bursa transfer kali ini.

Tidak tanggung-tangung, Reguilon diketahui ditawarkan kepada Manchester United oleh Real Madrid. Meski sempat tertarik, mereka memutuskan tidak menanggapi tawaran itu karena meyakini sang pemain akan bergabung dengan Tottenham Hotspur yang kini dilatih Jose Mourinho.

Lebih lanjut, tim yang bermarkas di Old Trafford itu juga menyebut bahwa penawaran dari Real Madrid itu hanyalah strategi Los Blancos untuk menarik minat tim-tim lain terhadap sang pemain.

Di sisi lain, Tottenham Hotspur memang tengah mencari bek kiri baru di bursa transfer musim panas ini. Pasalnya, tim asuhan Jose Mourinho itu telah mencoret nama Danny Rose dari skuat dan tidak memberinya nomor punggung, sehingga kini hanya memiliki Ben Davies di posisi tersebut.

Sergio Reguilon sendiri tampil gemilang musim lalu saat dipinjamkan ke Sevilla. Ia tampil 35 kali di semua kompetisi dan menyumbangkan tiga gol serta lima assist. Performanya bersama Sevilla bahkan membuahkan debut di timnas Spanyol dalam UEFA Nations League beberapa hari lalu.