Liga Inggris

Tottenham Resmi Capai Kesepakatan dengan Sergio Reguilon

Rabu, 16 September 2020 19:27 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Klub papan atas Tottenham Hotspur dikabarkan telah mencapai kesepakatan resmi dengan Real Madrid untuk mendatangkan Sergio Reguilon. Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Klub papan atas Tottenham Hotspur dikabarkan telah mencapai kesepakatan resmi dengan Real Madrid untuk mendatangkan Sergio Reguilon.

FOOTBALL265.COM - Kabar baru datang dari bursa transfer Liga Inggris. Klub papan atas Tottenham Hotspur dikabarkan telah mencapai kesepakatan resmi dengan Real Madrid untuk mendatangkan Sergio Reguilon.

Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh jurnalis olahraga ternama, Fabrizio Romano. Kesepakatan terjalin beberapa jam lalu di mana Tottenham harus membayar 30 juta euro kepada Real Madrid.

Dilansir dari Marca, jika tidak ada halangan, maka peresmian transfer akan diumumkan pada hari Kamis (17/09/20) besok waktu setempat.

Sebelumnya, Manchester United menjadi klub yang dikait-kaitkan dengan pemain internasional Spanyol tersebut. Namun, Setan Merah tidak ingin menyetujui adanya klausul buy back Real Madrid.

Sebaliknya, Tottenham senang-senang saja menerima syarat dari Real Madrid tersebut berupa klausul buy back dengan nilai sekitar 35-40 juta euro nantinya.

Kehadiran bek senior Marcelo, Ferland Mendy, dan bahkan Vinicius Junior di Stadion Santiago Bernabeu membuat Sergio Reguilon harus terpinggirkan. Musim lalu, bek sayap berusia 23 tahun itu dipinjamkan ke Sevilla dan membantu tim menjuarai Liga Europa.

Bergabungnya Sergio Reguilon bisa menjadi jalan kepindahan pemain Real Madrid berikutnya, Gareth Bale, ke Spurs. Seperti diketahui, Tottenham Hotspur juga tengah mendiskusikan tentang kepindahan Gareth Bale ke London di bursa transfer musim panas ini.