Usai Nonton Langsung Laga PSG, Pacar Neymar Bergaya Seksi

Jumat, 18 September 2020 18:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Gotham/GC Images
Pacar Neymar, Natalia Barulich, menunjukkan gaya seksi usai menyaksikan langsung laga PSG. Copyright: © Gotham/GC Images
Pacar Neymar, Natalia Barulich, menunjukkan gaya seksi usai menyaksikan langsung laga PSG.

FOOTBALL265.COM - Pacar Neymar, Natalia Barulich, menunjukkan gaya seksi usai menyaksikan langsung laga pekan ke-3 Ligue 1 Prancis yang mempertemukan Paris Saint-Germain (PSG) dengan Metz.

Kamis (17/09/20), Natalia Barulich mengunggah sebuah postingan ke Insta Story Instagram. Dalam postingan tersebut, Barulich menunjukkan jika dirinya tengah berada di tribun VVIP untuk menyaksikan laga Paris Saint-Germain vs Metz.

Tentunya model asal Amerika Serikat itu mendukung PSG tim yang diperkuat oleh Neymar. Dalam laga tersebut, Les Parisiens berhasil menang 1-0 atas Metz. 

Gol semata wayang yang tercipta dalam pertandingan itu dicetak oleh Julian Draxler pada menit-menit akhir. Neymar sendiri tidak bisa tampil dalam laga kontra Metz karena dirinya terkena hukuman larangan bermain.

Hukuman tersebut didapatkan Neymar setelah menerima kartu merah dalam laga kontra Marseille. Meski sang kekasih tidak beraksi, Natalia Barulich tetap semangat menyaksikan aksi Paris Saint-Germain.

Setelah laga usai, Barulich mengunggah sebuah postingan di media sosial Instagram. Dalam postingan tersebut, WAGs Paris Saint-Germain itu bergaya seksi di pinggir kolam renang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ναtαlία Bαrulίch 🌹 (@natalia) on

Berkat paras cantik yang dimilikinya, Natalia Barulich memiliki banyak penggemar. Bahkan, seorang Neymar pun sampai jatuh hati padanya.