Resepsi di 2 Sisi Atlantik, Intip Persiapan Pernikahan Megah Brooklyn Beckham

Jumat, 9 Oktober 2020 16:56 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Dominique Charriau/Getty Images
Nicola Peltz tunangan Brooklyn Beckham Copyright: © Dominique Charriau/Getty Images
Nicola Peltz tunangan Brooklyn Beckham

FOOTBALL265.COM - Putra sulung David Beckham, Brooklyn Beckham tengah disibukkan dengan persiapan pernikahan megah yang akan dikenang seumur hidupnya. Dalam acara tersebut, tunangan Brooklyn yang bernama Nicola Peltz akan menjadi ratu sehari.

David Beckham dan Victoria sudah bersiap untuk menggelar pernikahan megah bagi putra sulungnya. Legenda Timnas Inggris itu ingin menjadikan pesta pernikahan Brooklyn Beckham menjadi momen tak terlupakan.

David Beckham tentunya tak akan ragu merogoh kocek dalam untuk momen tersebut. Terlebih orang tua Nicola Peltz juga merupakan miliader asal Amerika Serikat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

baby b

A post shared by nicola (@nicolaannepeltz) on

Dilansir dari The Sun, resepsi pernikahan Brooklyn Beckham dan Peltz akan dilangsungkan di dua sisi Samudra Atlantik.

"Satu acara akan diadakan di Floria, tempat keluarga Nicola bermukim. Kemudian satu acara lagi kemungkinan dilangsungkan di Cotswolds tempat Nicola dan Brooklyn menghabiskan waktu bersama di musim panas ini," ujar seorang sumber.

"Mereka akan mengundang aktris terkenal untuk tampil di acara malam hari, namun belum ada kepastian mengenai pengisi acara. Hal itu karena adanya virus corona," sambungnya lagi.

Meski persiapan pernikahan Nicola Peltz dan Brooklyn Beckham sudah berjalan, tanggal pasti dari momen sakral itu belum diungkap ke publik. Satu hal yang pasti, gaun pengantin yang akan dipakai oleh Peltz akan didesain langsung oleh Victoria Beckham.