Liga Italia

Tim Kasta Kedua Inggris Bisa Bikin Inter Milan Kehilangan Ashley Young

Jumat, 9 Oktober 2020 14:16 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor:
© Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Tim kasta kedua Liga Inggris, Watford bisa membuat Inter Milan gigit jari kehilangan pemain andalannya yang bernama Ashley Young. Copyright: © Claudio Villa - Inter/Inter via Getty Images
Tim kasta kedua Liga Inggris, Watford bisa membuat Inter Milan gigit jari kehilangan pemain andalannya yang bernama Ashley Young.

FOOTBALL265.COM - Tim kasta kedua Liga Inggris, Watford bisa membuat Inter Milan gigit jari kehilangan pemain andalannya yang bernama Ashley Young.

Ashley Young merapat ke Inter Milan pada Januari lalu dari Manchester United. Pemain sepak bola asal inggris ini dikontrak Nerazzurri hingga Juni 2021.

Meski kontraknya masih tersisa sampai akhir musim nanti, Ashley Young menegaskan jika ada tawaran yang datang dari Watford, ia tak pikir panjang akan menerimanya.

"Jika saya bisa kembali bermain di sana (Watford) lagi saya akan pergi dari Italia sekarang juga," ucap Ashley Young dikutip dari Football Italia.

"Karena itulah yang saya tahu, di sana tempat saya berasal dan apa yang saya dapatkan saat ini adalah hasil dari sana. Mereka memberi saya awal yang sederhana," imbuhnya.

Sebagai informasi, Ashley Young adalah jebolan akademi Watford. Bersama The Hornets, Young memulai karier profesional sebagai pesepak bola. Ia juga sempat membantu Watford promosi ke Liga Inggris pada musim 2005/06.

Kemudian pada Januari 2007 Young akhirnya membuka lembar baru bersama Aston Villa. Setelah sekitar empat musim bersama The Villan, Young memutuskan pindah ke Manchester United.

Pada akhirnya Young melanjutkan kariernya di Italia bersama Inter Milan. Musim ini menjadi tahun keduanya bersama Nerazzurri. Pemain berusia 35 tahun ini tercatat sudah tampil dalam 28 pertandingan dengan mencetak 4 gol dan 6 assist.