Istri dan Putri Tiri Pamer Kemesraan, Cesc Fabregas Caper

Sabtu, 10 Oktober 2020 16:19 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Sports Discourse
Cesc Fabregas dan kelurga. Copyright: © Sports Discourse
Cesc Fabregas dan kelurga.

FOOTBALL265.COM - Pemain AS Monaco, Cesc Fabregas caper alias cari perhatian ketika sang istri sedang asyik bermesraan dengan putri sulungnya.

Sebentar lagi putri sulung Daniella Semaan yang bernama Maria Taktouk akan segera genap berusia 21 tahun. Daniella tak menyangka waktu terasa berjalan begitu cepat hingga Maria sudah beranjak dewasa.

Hal itu diungkapkan oleh istri Cesc Fabregas melalui sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada, Jumat (09/10/20).

Dalam postingan tersebut, Daniella Semaan tampak sedang asyik berpose dengan Maria Taktouk. Kemesraan ibu dan anak itu tergambar jelas di sana. Mereka bercanda tawa sambil membuat tanda berbentuk hati menggukan tangan.

"Aku akan merindukanmu @mariataktouk. Tak bisa dipercaya sebentar lagi kamu akan berusia 21 tahun. Waktu berjalan begitu cepat," tulis Daniella Semaan.

Setelah melihat postingan tersebut, Cesc Fabregas tergelitik untuk ikut berkomentar. Fabregas berharap bisa dilibatkan dalam postingan itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Daniella Semaan Fàbregas (@daniellasemaan) on

"Apakah ada kredit untuk saya yang telah mengabadikan foto tersebut?" tulis pemain AS Monaco itu.

Salah satu netizen menyebut jika saat itu Cesc Fabregas sedang mencari perhatian. Terlepas dari hal itu, keluarga adalah motivasi terbesar bagi Fabregas ketika beraksi di lapangan.