Bursa Transfer

Incar Eduardo Camavinga, Real Madrid Dapat Rekomendasi dari Paul Pogba

Minggu, 11 Oktober 2020 15:52 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Aurelien Meunier/Getty Images
Paul Pogba menganggap pemain incaran Real Madrid, Eduardo Camavinga, sebagai wonderkid yang memiliki talenta luar biasa. Copyright: © Aurelien Meunier/Getty Images
Paul Pogba menganggap pemain incaran Real Madrid, Eduardo Camavinga, sebagai wonderkid yang memiliki talenta luar biasa.

FOOTBALL265.COM - Paul Pogba menganggap pemain incaran Real Madrid, Eduardo Camavinga, sebagai wonderkid yang memiliki talenta luar biasa. 

Real Madrid sudah lama mengincar pemain Rennes, Eduardo Camavinga. Pemain yang belum genap 18 tahun itu dipilih oleh Zinedine Zidane dan Juni Calafat yang sering menjaring pemain muda sebagai calon masa depan Los Blancos. 

Akan tetapi, manajemen Los Blancos gagal mendatangkannya karena masalah biaya yang cukup tinggi. Dikabarkan, Rennes hanya akan melepas Camavinga ke Real Madrid dengan harga tak kurang dari 50 juta euro (Rp869 miliar).

Sementara itu, pemain Manchester United, Paul Pogba yang sudah lama menjadi incaran Real Madrid, baru-baru ini tampak terpesona akan penampilan Eduardo Camavinga bersama timnas Prancis. 

"Saya sangat senang melihat dia (Camavinga) mengenakan seragam ini (timnas Prancis)," ujar Paul Pogba kepada Get France Football News.

"Saya sangat senang melihat pencapaiannya. Ya, mencetak gol pertama di debut merupakan hal yang membanggakan. Dia seperti Mbappe dan lebih baik dari saya (di usia tersebut)." pungkas Pogba.  

Sebagaimana diketahui, Eduardo Camavinga menunjukkan performa gemilang dalam debutnya bersama Timnas Prancis kala menghadapi Kroasia di Nations League UEFA pada 8 September lalu.

Tak hanya di laga kontra Kroasia, Camavinga juga menjadi pemain termuda yang mencetak gol di laga internasional di usia 17 tahun 11 bulan dalam pertandingan persahabatan melawan Ukraina pada Kamis (8/10/20).