Liga Italia

Sembuh dari COVID-19, Ibrahimovic Siap Tampil di Derby Della Madoninna

Minggu, 11 Oktober 2020 06:54 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic sudah kembali berlatih dan akan bersiap menghadapi Derby Della Madoninna 17 Oktober mendatang setelah dinyatakan negatif COVID-19. Copyright: © Marco Canoniero/LightRocket via Getty Images
Zlatan Ibrahimovic sudah kembali berlatih dan akan bersiap menghadapi Derby Della Madoninna 17 Oktober mendatang setelah dinyatakan negatif COVID-19.

FOOTBALL265.COM - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic sudah kembali berlatih dan akan bersiap menghadapi Derby Della Madoninna 17 Oktober mendatang setelah dinyatakan negatif COVID-19.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic diketahui terinfeksi virus corona jelang putaran ketiga kualifikasi Liga Europa atau tepatnya pada September lalu. Saat itu, AC Milan akan bertemu Bodo/Glimt di Liga Europa. 

Mau tidak mau, Ibrahimovic pun harus menjalani karantina mandiri agar virus corona dalam tubuhnya bisa menghilang. Serta, agar Ibrahimovic tak menulari virus corona ke orang lain. 

Dilansir dari Milannews.it, mantan pemain Barcelona itu sudah terlihat di tempat latihan skuat AC Milan, Milanello pertama kali sejak karantina mandiri di rumanhya.

Ibrahimovic datang untuk menyapa rekan-rekannya walaupun banyak diantara mereka yang sedang menjalani pertandingan Internasional bersama dengan timnas masing-masing.

Ini berarti kekhawatiran AC Milan jelang laga besar melawan rival sekota, Inter Milan yang bertajuk Derby Della Madoninna bisa terobati. Pasalnya Ibrahimovic menjadi satu-satunya tumpuan di lini depan setelah Ante Rebic harus absen karena cedera.

Ibrahimovic akan menjalani latihan resmi mulai hari ini, Sabtu, (11/10/20). Pelatih AC Milan, Stefano Pioli berharap sang pemain andalan bisa langsung fit untuk menghadapi Inter Milan.

Sebelum positif COVID-19, Ibrahimovic sudah berhasil mencetak tiga gol hanya dalam dua pertandingan awal AC Milan di Serie A Italia dan Europa League.