Liga Indonesia

PSM Makassar Belum Sikapi Hasil Extraordinary Club Meeting Liga 1 2020

Selasa, 13 Oktober 2020 20:03 WIB
Kontributor: Adriyan Adirizky Rahmat | Editor: Herry Ibrahim
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim. Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

FOOTBALL265.COM - Manajemen PSM Makassar, belum menyikapi hasil dari Extraordinary Club Meeting Liga 1 2020 yang digelar di Royal Ambarukmo Hotel, Yogyakarta, Selasa (13/10/20).

Pertemuan yang dinisiasi oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi turut dihadiri oleh 18 perwalilan klub dan Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan.

Adapun pertemuan tersebut menghasilkan tiga kesepakatan antara lain Ketua Umum PSSI menekankan bahwa aktifitas sepak bola di tahun 2020 harus tetap dilanjutkan.

"Ketua Umum PSSI sangat optimis kompetisi akan tetap berjalan pada 1 November 2020 mendatang," ungkap Media Officer PSM Makassar, Sulaiman Abdul Karim.

Lebih lanjut, Sulaiman mengatakan bahwa PT LIB dan PSSI terus mengupayakan seluruh perizinan agar kompetisi tak tertunda lagi dan bisa berakhir pada Maret tahun depan.

"Format Liga 1 2020 tidak berubah sehingga akan dilanjutkan pada pekan keempat hingga ke-34. Selain itu, akan ada subsidi juga," tutur Sulaiman Abdul Karim lagi.

Menyikapi hasil keputusan Extraordinary Club Meeting tersebut, manajemen klub berjuluk Pasukan Ramang ini belum bisa memberi komentar banyak untuk saat ini.

"Hasil pertemuannya baru dilaporkan ke jajaran manajemen klub untuk dibahas lebih lanjut," kata Sule, sapaan akrab Sulaiman Abdul Karim kepada INDOSPORT.

Selain membahas Liga 1 2020 yang mana salah satu kontestannya ialah PSM Makassar, Extraordinary Club Meeting juga membahas kelanjutan nasib Liga 2 2020.