Liga Italia

Simone Inzaghi Tak Kunjung Teken Kontrak, Lazio Mulai Dekati Allegri

Rabu, 14 Oktober 2020 17:11 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Tak kunjung ada kepastian dari Simone Inzaghi, Lazio dikabarkan mulai menjajaki kemungkinan untuk menjadikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih anyar mereka. Copyright: © Chris Brunskill/Fantasista/Getty Images
Tak kunjung ada kepastian dari Simone Inzaghi, Lazio dikabarkan mulai menjajaki kemungkinan untuk menjadikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih anyar mereka.

FOOTBALL265.COM – Tak kunjung ada kepastian dari Simone Inzaghi, Lazio dikabarkan mulai menjajaki kemungkinan untuk menjadikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih anyar mereka.

Allegri yang saat ini tengah menganggur usai posisinya di Juventus digantikan oleh Maurizio Sarri tahun 2019 lalu ini, dipandang merupakan sosok yang cocok untuk membawa Lazio kembali berjaya di Serie A Italia atau bahkan di Eropa.

Laporan dari Il Messaggero menyebutkan jika Presiden Lazio, Claudio Lotito, mulai mempertimbangkan kemungkinan untuk memboyong Allegri kembali ke dunia kepelatihan.

Lotito mulai mempertimbangkan calon pelatih anyar untuk menggantikan Inzaghi yang tak kunjung segera meneken perpanjangan kontrak yang ditawarkan oleh Lazio.

Il Messaggero menyebutkan jika Lotito telah melayangkan penawaran perpanjangan kontrak senilai 3 tahun untuk Inzaghi.

Namun, saudara kandung Filippo Inzaghi yang telah sukses mengantarkan Lazio kembali ke Liga Champions setelah sekian lama absen ini diketahui masih terus menunda kesepakatan dan belum juga mengambil keputusan.

Lotito sendiri dikabarkan memiliki ambisi untuk bisa menggaet Allegri sebagai pelatih anyar Lazio. Mereka berdua dilaporkan telah beberapa kali melakukan pertemuan di daerah Tuscany sepanjang musim panas kemarin.

Sebelumnya, pelatih yang berhasil mendominasi Serie A Italia bersama Juventus itu dikabarkan berhasil menarik minat AS Roma yang ingin menggantikan posisi Paulo Fonseca dengan dirinya.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada pergerakan serius yang dilakukan oleh AS Roma untuk bisa mendatangkan Allegri sebagai pelatih anyar mereka.