Liga Inggris

Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ajang Pembuktian Liverpool dan Man City

Sabtu, 17 Oktober 2020 08:18 WIB
Penulis: Mohammad Khalid Syihabuddin | Editor:
© Rui Vieira/PA Images via Getty Images
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ajang pembuktian Liverpool dan Man City Copyright: © Rui Vieira/PA Images via Getty Images
Jadwal Pertandingan Liga Inggris Hari Ini: Ajang pembuktian Liverpool dan Man City

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi Liga Inggris musim 2020/2021 yang sudah memasuki pekan ke lima. Dalam laga hari ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Liverpool dan Manchester City.

Pertandingan Liga Inggris hari ini akan mempertemukan delapan tim yang akan bertanding, diantaranya adalah Everton vs Liverpool, Chelsea vs Southampton, Manchester city vs Arsenal dan Newcastle United vs Manchester United.

Di pertandingan awal akan dibuka dengan laga Everton melawan Liverpool yang akan dilangsungkan pada pukul 18.30 WIB. Kemudian di laga kedua akan mempertemukan Chelsea menghadapi Southampton pada pukul 21.00 WIB.

Sedangkan Manchester City melawan Arsenal akan dilangsungkan pada pukul 23.30 WIB dan pertandingan terakhir mempertemukan antara Newcastle United berhadapan dengan Manchester United pada Minggu, (18/10/2020) dini hari.

Pada pekan ke lima kompetisi Liga Inggris musim ini akan menjadi ajang pembuktian bagi Liverpool dan Manchester City. Hal ini disebabkan mereka selalu digadang-gadang akan mendominasi kembali kompetisi ini. Namun keduanya masih menunjukan performa yang kurang baik.

Manchester City sendiri bisa dikatakan baru memenangkan pertandingan satu kali dan dua kali mengalami kekalahan dan hasil imbang dalam tiga laga yang sudah mereka jalani di musim ini.

Sedangkan Liverpool sendiri berhasil memenangkan tiga pertandingan dan mengalami satu kali kekalahan dalam empat laga yang sudah mereka jalani. Satu kekalahan tersebut dialami oleh pasukan Jurgen Klopp dengan tragis. Mereka harus takluk dengan Aston Villa dengan skor akhir 7-2.

Tak heran jika dalam pertandingan hari ini menjadi pembuktian dari Liverpool dan manchester City untuk menunjukan kualitasnya sebagai klub yang selalu mendominasi di papan atas klasemen Liga Inggris.

Berikut jadwal lengkap Liga Inggris hari ini:

Sabtu 17 Oktober 2020

Pukul 18.30 WIB – Everton vs Liverpool

Pukul 21.00 WIB – Chelsea vs Southampton

Pukul 23.30 WIB – Manchester City vs Arsenal

Minggu 18 Agustus 2020

Pukul 02.00 WIB – Newcastle United vs Manchester United