Liga Indonesia

Lepas Timnas U-16 ke Uni Emirat Arab, Iwan Bule: Jangan Sia-siakan Kesempatan!

Senin, 19 Oktober 2020 13:24 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melepas para pemain serta ofisial Timnas Indonesia U-16 yang akan bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melepas para pemain serta ofisial Timnas Indonesia U-16 yang akan bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA).

FOOTBALL265.COM - Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan melepas para pemain serta ofisial Timnas Indonesia U-16 yang akan bertolak ke Uni Emirat Arab (UEA) untuk menjalani uji coba internasional. Skuat Garuda Asia dilepas di Oakwood Residence, Cikarang pada Senin (25/10/20) pagi.

Tim besutan Bima Sakti itu akan menghadapi Uni Emirat Arab sebanyak dua kali yakni 21 dan 24 Oktober. Dalam sambutannya di pelepasan, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menitipkan satu amanat.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu berharap para pemain dapat memberikan hasil maksimal dengan terus menjaga mental dan sikap selama di lapangan.

“Lambang Garuda di dada jauh lebih berarti dibanding nama kalian di punggung," buka Iriawan.

Iriawan juga menambahkan kesempatan melakukan laga uji coba internasional akan menjadi pelajaran berharga. Untuk itu ia meminta jangan sia-siakan kesempatan yang ada.

"Kakak-kakak senior U-19 tengah dalam pemusatan latihan di luar negeri dan kali ini kalian juga mendapat kesempatan yang sama untuk berujicoba dengan tim luar. Jaga mental kalian, fokus dan jangan sia-siakan kesempatan untuk belajar dari laga uji coba ini," tutup Iriawan.