Liga Indonesia

Persebaya Libur Latihan, Dua Pemain Muda Ini Pilih Pulang

Jumat, 23 Oktober 2020 17:58 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persebaya.id
Pemain Persebaya Surabaya, Muhammad Hambali Tholib. Copyright: © persebaya.id
Pemain Persebaya Surabaya, Muhammad Hambali Tholib.

FOOTBALL265.COM - Persebaya Surabaya pada Jumat (23/10/20) menjalani latihan terakhir mereka secara bersama-sama. Pelatih Aji Santoso memutuskan untuk meliburkan tim. Praktis pemain tidak ada aktivitas setelah pengumuman libur.

Alhasil dua pemain muda Persebaya, M Alwi Slamat dan Hambali Tolib memilih untuk pulang dan latihan mandiri di rumah.

“Karena di sini saya tidak ada siapa-siapa jadi saya memilih untuk pulang saja,” kata Hambali Tolib.

“Saya juga memilih untuk pulang saja,” timpal Alwi pada Jumat (23/10/20).

Disinggung kapan mereka bakal memutuskan untuk pulang, keduanya belum menjawab secara pasti. Namun dari keinginan keduanya setelah tim pelatih Persebaya memutuskan meliburkan latihan, mereka sudah langsung memutuskan untuk pulang.

Keputusan untuk meliburkan pemain dari aktivitas latihan harus dilakukan Aji Santoso dan juga manajemen Persebaya. Sebab apabila terus dilakukan latihan maka akan menganggu program yang sudah disusun sebelumnya.

Apalagi lanjutan kompetisi Liga 1 belum jelas kapan bisa dimulai lagi. Maka dari itu keputusan mereka untuk meliburkan tim sementara harus dilakukan.

“Karena jujur saja kita latihan belum ada tujuannya karena kompetisi sampai sekarang belum jelas,” beber Aji Santoso beberapa hari yang lalu.

Sementara itu keputusan Persebaya untuk meliburkan pemain dari aktivitas latihan tidak dilakukan mereka saja. Beberapa klub lain juga sudah memutuskan hal yang sama, seperti PSS Sleman dan Persela Lamongan.