Liga Champions

3 Alasan Inter Milan Bisa Permalukan Real Madrid di Liga Champions

Selasa, 3 November 2020 08:56 WIB
Editor: Coro Mountana
© Grafis: Yanto/Football265.com
Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan (Liga Champions). Copyright: © Grafis: Yanto/Football265.com
Pertandingan Real Madrid vs Inter Milan (Liga Champions).

FOOTBALL265.COM - Setidaknya, ada 3 alasan kuat Inter Milan masih memiliki peluang untuk bisa mempermalukan Real Madrid di Liga Champions.

Di antara deretan pertandingan Liga Champions dini hari nanti, rasanya semua mata bakal tertuju pada duel Real Madrid vs Inter Milan. Maklum saja dari segala sisi, inilah duel yang bisa dikatakan sebagai salah satu final kepagian. 

Dari materi pemain, jelas keduanya memiliki skuad bintang meski Real Madrid memiliki keunggulan di sisi ini. Kedua tim juga dilatih pelatih kelas internasional yang sudah terbukti seperti Antonio Conte dan Zinedine Zidane. 

Sayangnya, kedua tim ini justru terjerembab di posisi bawah grup Liga Champions setelah belum pernah menang di 2 laga sebelumnya. Oleh karena itu, duel dini hari nanti bakal jadi penentu siapa yang bisa keluar dari krisis ini lebih dulu. 

Di sisi lain, siapapun yang kalah akan memiliki selangkah untuk gagal lolos ke babak selanjutnya Liga Champions. Jika kita bicara soal materi pemain, pengalaman pelatih di Liga Champions dan nanti akan main di kandang, jelas Real Madrid bakal lebih diunggulkan. 

Terlebih di laga terakhir, Real Madrid sukses membantai Huesca sehingga moral tim sedang naik-naiknya. Sedangkan Inter Milan, melawan Parma saja tidak bisa mereka taklukan. 

Bahkan prediksi di media luar saja lebih menjagokan Real Madrid, apakah ini pertanda buruk bagi Inter Milan untuk sekali lagi gagal lolos ke babak 16 besar? Tentu itu semua masih prematur, karena Inter Milan setidaknya punya 3 alasan bisa permalukan Real Madrid.