Liga Champions

Rekap Hasil Liga Champions: Real Madrid dan Liverpool Bersinar Terang

Rabu, 4 November 2020 05:45 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Indra Citra Sena
© INDOSPORT
Berikut tersaji rekap hasil pertandingan sepak bola Liga Champions 2020-2021 dimana beberapa di antaranya adalah kemenangan milik Real Madrid dan Liverpool. Copyright: © INDOSPORT
Berikut tersaji rekap hasil pertandingan sepak bola Liga Champions 2020-2021 dimana beberapa di antaranya adalah kemenangan milik Real Madrid dan Liverpool.

FOOTBALL265.COM - Berikut tersaji rekap hasil pertandingan sepak bola Liga Champions 2020-2021 di mana beberapa di antaranya adalah kemenangan milik Real Madrid dan Liverpool.

Perhelatan Liga Champions baru saja memasuki matchday ke-2 babak grup pada Rabu (04/11/20). Ada delapan pertandingan super seru yang baru saja diselesaikan.

Di Grup A, Atletico Madrid yang bertandang ke Lokomotiv Stadium, hanya mampu mendapat hasil imbang 1-1 melawan Lokomotiv Moscow. Padahal, skuat Diego Simeone berhasil mencetak gol terlebih dulu.

Selanjutnya, Bayern Munchen yang melawan Red Bull Salzburg, sukses mengantongi kemenangan besar dengan skor 6-2. Robert Lewandowski jadi pahlawan lantaran mencetak dua gol.

Di sisi lain, Real Madrid juga berhasil mendapatkan tiga poin pertama mereka setelah mengalahkan Inter Milan dengan skor tipis 3-2. Hasil ini membuat Inter jadi juru kunci Grup B.

Selain itu, ada laga super menarik antara Atalanta vs Liverpool. The Reds yang selama ini memiliki rekor buruk melawan tim-tim Italia, kali ini justru mampu menang besar dengan skor 5-0 melawan Gli Orobici.

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Champions 2020/21 pada Rabu (04/11/20) dini hari WIB:

Grup A:

Lokomotiv Moscow 1-1 Atletico Madrid
RB Salzburg 2-6 Bayern Munchen

Grup B:

Shakhtar Donetsk 0-6 Borussia Monchengladbach
Real Madrid
3-2 Inter Milan

Grup C:

Manchester City 3-0 Olympiacos
Porto 3-0 Marseille

Grup D:

Atalanta 0-5 Liverpool
Midtjylland 1-2 Ajax Amsterdam