Beranjak Dewasa, Senyuman Manis Putri Jose Mourinho Sedot Perhatian

Jumat, 6 November 2020 00:45 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© keywordsuggest.org
Matilde Mourinho Copyright: © keywordsuggest.org
Matilde Mourinho

FOOTBALL265.COM - Putri Jose Mourinho, Matilde Mourinho baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-24. Pesona kecantikan Matilde semakin terpancar ketika ia beranjak dewasa.

Jose Mourinho tak mau melewatkan momen ulang tahun putrinya begitu saja. Pelatih Tottenham Hotspur itu membuat sebuah postingan khusus di media sosial Instagram yang diunggah pada, Rabu (04/11/20).

Dalam postingan tersebut Jose Mourinho mengenang berbagai momen indah bersama Matilde. Mourinho tak menyangka waktu berjalan begitu cepat. Bayi kecil yang dahulu sering digendongnya kini telah tumbuh menjadi wanita dewasa.

"My baby girl is 24 today," tulis pelatih asal Portugal tersebut. Di salah satu foto yang diunggah Mourinho terlihat senyuman manis Matilde yang mencuri perhatian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jose Mourinho (@josemourinho) on

Meskipun Matilde kini telah beranjak dewasa, rasa sayang Jose Mourinho tak pernah berubah. Matilde Mourinho adalah buah cinta Jose Mourinho dengan istrinya yang bernama Matilde Faria.

Selain Matilde, Mourinho dan Faria juga punya seorang anak laki-laki bernama Jose Mario Mourinho Jr. Selama ini Matilde harus hidup berjauhan dengan ayahnya. Pasalnya Jose Mourinho memilih untuk berkarier sebagai pelatih di Inggris, sedangkan keluarga Mourinho tinggal di Portugal.