Liga Spanyol

Bakal Jalani Operasi, Ansu Fati Diprediksi Absen dalam Waktu yang Lama

Senin, 9 November 2020 15:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Wonderkid Barcelona, Ansu Fati dilaporkan bakal segera menjalai operasi menyusul cedera parah yang ia terima dalam laga kontra Real Betis kemarin. Copyright: © Pedro Salado/Quality Sport Images/Getty Images
Wonderkid Barcelona, Ansu Fati dilaporkan bakal segera menjalai operasi menyusul cedera parah yang ia terima dalam laga kontra Real Betis kemarin.

FOOTBALL265.COM – Wonderkid Barcelona, Ansu Fati dilaporkan bakal segera menjalai operasi menyusul cedera parah yang ia terima dalam laga kontra Real Betis kemarin, Sabtu (7/11/2020).

Ansu Fati diketahui mengalami cedera lutut parah dan seakan menjadi tumbal dalam kemenangan 5-2 yang diterima oleh Barcelona atas Real Betis.

Bintang muda fenomenal tersebut harus ditarik saat istirahat paruh pertama usai terkonfirmasi mengalami cedera pada lutut kirinya.

Laporan dari Marca menyebutkan jika cedera parah yang dialami olehnya membuat Fati harus menepi hingga 5 bulan lamanya.

Namun, Fati bisa saja kembali lebih cepat andaikata dirinya tidak memiliki masalah saat masa penyembuhan pasca cedera usai operasi yang dia lakukan.

Operasi yang dilakukan oleh Fati akan dipimpin oleh Dr. Ramon Cugat, dokter asli Catalan yang juga pernah menangani operasi Pep Guardiola, Xavi Hernandez, Samue Eto’o, dan Andres Iniesta.

Absennya Fati menjadi pukulan telak untuk Barcelona, mengingat ia berhasil menjadi katalis dengan penampilan impresifnya dalam beberapa laga terakhir.

Ansu Fati sendiri berhasil bersinar di musim 2020/21 ini usai mencatatkan beberapa catatan rekor istimewa baik untuk Barcelona maupun untuk Timnas Spanyol.

Bahkan, dirinya disebut-sebut bakal menjadi pewaris tahta Lionel Messi di Barcelona. Prediksi yang kiranya tak terlalu muluk-muluk jika kita melihat bagaimana penampilan apiknya mampu membawa hasil positif bagi raksasa LaLiga Spanyol tersebut.