Liga Inggris

Cari Pelapis Lini Belakang, Liverpool Tawar Wonderkid Skotlandia

Senin, 9 November 2020 16:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© mediareferee.com
Liverpool secara mengejutkan melayangkan penawaran pada wonderkid asal Skotlandia dalam usaha mereka untuk mencari pelapis di lini belakang. Copyright: © mediareferee.com
Liverpool secara mengejutkan melayangkan penawaran pada wonderkid asal Skotlandia dalam usaha mereka untuk mencari pelapis di lini belakang.

FOOTBALL265.COMLiverpool secara mengejutkan melayangkan penawaran pada wonderkid asal Skotlandia dalam usaha mereka untuk mencari pelapis di lini belakang.

Seperti diketahui, saat ini Liverpool sedang berada dalam jurang nestapa. Mereka diterpa oleh badai cedera yang membuat beberapa pemain kunci harus absen dalam waktu yang tidak sebentar.

Badai cedera tersebut bahkan membuat Liverpool mengalami krisis di lini belakang. Tercatat, mereka hanya memiliki Joe Gomez dan Joel Matip sebagai bek senior di lini belakang menyusul cedera ACL yang dialami oleh Virgil van Dijk dalam derby Merseyside kemarin.

Hal tersebut membuat Jurgen Klopp pusing tujuh keliling. Bagaimana tidak, Van Dijk merupakan salah satu pemain andalan mereka sekaligus jaminan tangguhnya lini belakang Liverpool dalam beberapa musim terakhir ini.

Mensiasati hal tersebut, Liverpool secara mengejutkan melayangkan penawaran terhadap bek muda yang digadang-gadang bakal menjadi salah satu tembok tangguh Eropa di masa depan.

Laporan dari Football Insider menyebutkan jika Liverpool telah melayangkan penawaran terhadap Sam Campbell dan berharap jika wonderkid Motherwell tersebut mau merapat ke Anfield.

Sebelumnya, palang pintu berusia 16 tahun tersebut telah menjalani trial di kompleks latihan pusat milik Liverpool. Dalam kesempatan tersebut, The Reds juga dikabarkan telah merayu Campbell untuk mau bergabung bersama skuat penuh ambisi asuhan Jurgen Klopp.

Campbell nantinya akan bergabung bersama barisan muda lini belakang The Reds yang setia menjadi pelapis Van Dijk seperti Nathaniel Phillips dan Rhys Williams.

Nama terakhir yang disebut bahkan berhasil mencuri perhatian khalayak pecinta sepakbola lewat penampilan solidnya di jantung pertahanan Liverpool kala dipercaya untuk menggantikan Van Dijk dalam beberapa laga kemarin.