Bursa Transfer

Sumber Dalam Pahang FA Angkat Bicara soal Rumor Incar Hansamu Yama

Rabu, 18 November 2020 18:55 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Pemain Persebaya Surabaya, Hansamu Yama

FOOTBALL265.COM - Sumber dalam klub Malaysia Pahang FA akhirnya menjawab rumor tentang ambisinya merekrut Hansamu Yama Pranata.

Seiring dengan mandegnya Liga 1 2020, Hansamu Yama Pranata dikaitkan tengah jadi incaran lima klub Malaysia. Kelima klub yang dimaksud adalah Pahang, Terengganu FC (TFC), Perak, PJ City dan Sabah.

Hansamu Yama Pranata sendiri mengaku tidak tahu dan tidak mau ambil pusing dengan rumor tersebut. Pemain Persebaya Surabaya itu memilih untuk fokus mempersiapkan Liga 1 2020.

Pihak Pahang FA pun tak mau tinggal diam setelah mendengar rumor tersebut. Klub yang pernah dibela oleh Saddil Ramdani itu telah memberikan klarifikasi, dilansir dari Bhrian.com.

"Itu tidak benar ... kami hanya akan mengevaluasi semua pemain tim Pahang untuk kompetisi Liga Malaysia musim 2021," ujar pihak Persatuan Sepak Bola Negeri (PBNP) Pahang.

PBNP Pahang mengatakan bahwa sejauh ini belum ada rencana untuk menambah amunisi asing. Mengevaluasi performa seluruh pemain di sepanjang musim ini menjadi fokus utama mereka.

Sejauh ini, ada dua pemain asing yang dikabarkan akan hengkang dari Pahang FA. Kedua pemain tersebut adalah Dickson Nwakaeme dari Nigeria dan Khalil Khamis dari Lebanon.