Segera Jadi Ayah, Marc Klok Ungkap Jenis Kelamin Anak Pertamanya

Kamis, 19 November 2020 01:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Coro Mountana
© Twitter/@Persija_Jkt
Pemain asal Belanda keturunan Indonesia Marc Klok telah resmi ke Persija Jakarta. Copyright: © Twitter/@Persija_Jkt
Pemain asal Belanda keturunan Indonesia Marc Klok telah resmi ke Persija Jakarta.

FOOTBALL265.COM - Pemain Persija Jakarta, Marc Anthony Klok baru saja membeberkan jenis kelamin dari calon anak pertamanya.

Kabar bahagia itu diungkapkan oleh Marc Anthony Klok dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Rabu (18/11/20).

Dalam postingan tersebut, Marc Klok tampak sedang memberikan kecupan manis kepada tunangannya yang bernama Cacharel Day.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Klok (@marcklok)

Pasangan romantis itu berdiri di hadapan tulisan "Baby". Momen romantis itu terasa sempurna ketika rentetan kembang api meluncur menghiasi angkasa.

Di akhir video, Marc Anthony Klok menambahkan keterangan bahwa bayi yang ada di dalam kandungan Cacharel Day berjenis kelamin perempuan.

"Kamu sangat dinantikan baby Klok. Terimakasih atas semua ucapan selamat dan berkat! #JakKlok," tulis Marc Klok.

Setelah resmi menjadi Warga Negara Indonesia, pemain Persija Jakarta itu memastikan bahwa putrinya kelak juga akan mengikuti jejaknya sebagai WNI.

Semnetara itu Cacharel Day memilih untuk tetap menjadi Warga Negara Belanda. Selama Liga 1 2020 belum bergulir, Cacharel dan Marc Anthony Klok memilih untuk tetap tinggal di Bali untuk menjalankan bisnis dan sejumlah kegiatan sosial.

Hari-hari mereka kini terasa lebih bahagia lantaran tengah menantikan kelahiran anak pertama.