Bola Internasional

Jadwal Ligue 1 Prancis Hari Ini: Marseille Jumpa Nimes

Jumat, 4 Desember 2020 07:55 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Ligue 1 Prancis Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Ligue 1 Prancis

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal Ligue 1 Prancis hari ini waktu setempat atau Sabtu (5/12/20) dini hari WIB. Marseille akan menjalani laga tandang melawan Nimes. 

Ajang sepak bola Ligue 1 Prancis 2020-2021 telah memasuki pekan ke-13. Laga Nimes kontra Marseille bakal menjadi pertandingan pembuka di pekan ini. 

Marseille akan bertujuan untuk memperpanjang rekor kemenangan mereka di Ligue 1 Prancis menjadi lima pertandingan ketika mereka berkunjung ke Stade des Costieres untuk menghadapi Nimes.

Marseille kini menempati urutan ke-6 klasemen sementara Ligue 1 Prancis dengan raihan total 21 poin. Mereka memiliki selisih empat poin dari Paris Saint-Germain yang menjadi pemuncak klasemen.

Di atas kertas, Marseille terbilang lebih unggul dibanding sang tuan rumah, Nimes. Pasalnya, Nimes ada di posisi ke-16 klasemen dan baru mengumpulkan 11 poin dari 16 pertandingan.

Nimes akhirnya berhasil menghentikan kekalahan beruntun mereka di papan atas Prancis dengan kemenangan tipis atas sesama pejuang Reims dua minggu lalu.

Namun, pasukan Jerome Arpinon diberikan kenyataan yang pahit selama perjalanan mereka ke tim Monaco yang terbang tinggi.

Jadwal Ligue 1 Prancis 2020-2021

Nimes vs Marseille: 03:00 WIB