Bola Internasional

Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Duel Wolfsburg vs Stuttgart

Minggu, 20 Desember 2020 09:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Duel Wolfsburg vs Stuttgart. Copyright: © bundesliga.de
Jadwal Bundesliga Jerman Hari Ini: Ada Duel Wolfsburg vs Stuttgart.

FOOTBALL265.COM - Berikut jadwal pertandingan kompetisi Bundesliga Jerman hari ini yang akan menyajikan dua laga seru termasuk Wolfsburg vs VFB Stuttgart. 

Pertandingan Wolfsburg vs VFB Stuttgart akan menjadi penutup pekan ke-13 Bundesliga Jerman musim 2020-2021. Saat ini Wolfsburg sedang bersaing untuk bisa masuk lima besar di klasemen sementara Liga Jerman.

Wolfsburg berada di posisi keenam klasemen dan memiliki poin sama dengan Union Berlin di urutan kelima. Mereka juga hanya memiliki selisih satu poin dengan Borussia Dortmund yang menduduki posisi keempat.

Bila menang atas VFB Stuttgart, maka Wolfsburg bakal melejit ke urutan empat klasemen sementara Bundesliga Jerman dan menggusur Union Berlin serta Dortmund.

Akan tetapi VFB Stuttgart bukanlah lawan yang enteng. Mereka kini hanya berada satu peringkat di bawah Wolfsburg dengan hanya memiliki selisih tiga poin saja.

Apalagi dua pekan lalu, VFB Stuttgart baru saja membuat kejutan dengan mempermalukan Borussia Dortmund dengan skor telak 5-1. Sementara itu di laga lainnya ada duel antara Freiburg vs Hertha Berlin.

Kedua tim tersebut kompak berada di papan bawah klasemen Bundesliga Jerman. Freiburg berada di urutan ke-13 klasemen sementara dengan koleksi 14 poin.

Sedangkan Hertha Berlin satu tingkat di bawah Freiburg dengan mengoleksi 13 poin dari 12 pertandingan. Kemenangan sangat dibutuhkan oleh kedua tim demi bisa terhindar dari zona degradasi.

Jadwal Bundesliga Jerman hari ini:

Minggu (20/12/2020) malam WIB

Freiburg vs Hertha Berlin, pukul 21.30 WIB.

Senin (21/12/2020) dini hari WIB

Wolfsburg vs VfB Stuttgart, pukul 00.00 WIB.