Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Manchester United vs Wolves: Berkah di Injury Time

Rabu, 30 Desember 2020 04:56 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor:
© Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Berikut hasil pertandingan Liga Inggris 2020/21 antara Manchester United vs Wolverhampton Wanderers yang berlangsung pada Rabu (30/12/20) di Old Trafford. Copyright: © Martin Rickett/PA Images via Getty Images
Berikut hasil pertandingan Liga Inggris 2020/21 antara Manchester United vs Wolverhampton Wanderers yang berlangsung pada Rabu (30/12/20) di Old Trafford.

FOOTBALL265.COM - Berikut tersaji hasil pertandingan Liga Inggris 2020-2021 antara Manchester United vs Wolverhampton Wanderers yang berlangsung pada Rabu (30/12/20) di Old Trafford.

Begitu pertandingan dimulai, Manchester United langsung menekan pertahanan Wolves. Bahkan, sampai menang tendangan sudut. Namun, peluang tersebut gagal dimanfaatkan dengan baik.

Kedua tim lantas saling serang. Wolves sendiri lebih garang, dimana pada menit 24, pemain mereka yang bernama Romain Saiss hampir mencetak gol lewat sundulan kerasnya. Sayang, bola melebar keluar gawang.

Sementara itu, Setan Merah baru mendapat peluang emas pada menit 34. Bruno Fernandes menembakkan bola dari jarak dekat ke gawang Wolves. Namun, kiper mereka yang bernama Rui Patricio punya refleks yang baik.

Babak pertama pun lantas berakhir dengan skor masih 0-0. Namun, tim tamu punya catatan shots on target empat kali sedang tuan rumah hanya satu kali.

Di babak dua, permainan masih berjalan alot. Kedua tim sering jual beli serangan. Pelatih dari Manchester United dan Wolves juga mulai mengubah taktik dengan pergantian pemain untuk mengakhiri kebuntuan ini.

Tuan rumah hampir membuat kejutan pada menit 70. Striker mereka yang bernama Edinson Cavani sukses melesakkan bola ke gawang Wolves. Sayang, dirinya terjebak offside terlebih dulu.

Gol akhirnya terjadi pada menit 90+3. Marcus Rashford melakukan tembakan langsung usai mendapat bola rebound dari Rui Patricio. Skor berubah jadi 1-0 untuk keunggulan tuan rumah.

Akhirnya, wasit menandai berakhirnya laga. Dengan ini, pertandingan Liga Inggris antara Manchester United vs Wolverhampton Wanderers berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Setan Merah.

Susunan Pemain:

Manchester United (4-2-3-1): De Gea, Telles, Maguire, Bailly, Wan-Bissaka, Matic, Pogba, Rashford, Fernandes, Greenwood, Cavani

Pelatih: Ole Gunnar Solskjaer

Wolverhampton Wanderers (3-5-2): Patricio, Saiss, Coady, Kilman, Ait Nouri, Moutinho, Vitinha, Neves, Hoever, Neto, Traore

Pelatih: Nuno Espirito Santo