Liga Italia

Prediksi Serie A Liga Italia AS Roma vs Hellas Verona: Misi Jaga Asa Raih Scudetto

Minggu, 31 Januari 2021 14:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Grafis:Frmn/Football265.com
As Roma vs Verona. Copyright: © Grafis:Frmn/Football265.com
As Roma vs Verona.

FOOTBALL265.COM – Berikut prediksi Serie A Liga Italia 2020/21 pekan ke-20 di mana antara AS Roma vs Hellas Verona, Senin (01/02/21) pukul 02:45 WIB.

Berlangsung di Stadio Olimpico, AS Roma sebagai tuan rumah perlu mewaspadai Hellas Verona, lantaran tim tamu tengah berada dalam jalur positif.

Hellas Verona diketahui memiliki modal apik dengan secara mengejutkan mengalahkan Napoli dengan skor 3-1 di laga sebelumnya, dan hanya menelah satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhirnya.

Meski demikian, AS Roma yang memang tengah mengalami sedikit penurunan perfoma masih diunggulkan dalam laga kandang ini. Apalagi, skuat Paulo Fonseca memiliki cukup catatan apik kala berhadapan dengan Scaligeri.

Yakni Verona tak pernah menang saat melakoni laga di Olimpico, dan terakhir meraih poin di kandang AS Roma pada 2016 silam, serta kandang Giallorossi masih angker bagi para rivalnya lantara selalu menang dalam 14 pertandingan terakhirnya di Serie A Liga Italia.

Berdasarkan posisi klasemen, AS Roma memang lebih unggul meski sempat merosot ke posisi keempat dengan 37 poin. Sedangkan Hellas Verona berada di peringkat kedelapan dengan mengantongi 30 poin di klasemen sementara Serie A Liga Italia.

Tentunya AS Roma wajib menang dalam laga ini, untuk menjaga asa meraih Scudetto dan memangkas jarak dengan AC Milan yang masih perkasa di posisi puncak dengan 46 poin.

Maka akan menarik untuk menyaksikan apakah AS Roma masih mampu menjagan keangkeran Stadio Olimpico, atau harus takluk atas Hellas Verona yang tengah berada dalam tren positifnya.

Prakiraan Susunan Pemain:

AS Roma (3-4-2-1): Lopez;Kumbulla, Smalling, Ibanez; Karsdorp, Villar, Veretout, Spinazzola; Oellegrini, Perez; Mayoral

Hellas Verona  (3-4-2-1): Silvestri; Dawidowicz, Gunter, Dimarco; Tameze, Ilic, Lazovic; Barak, Zaccagni; Kalinic

Player to Watch:

Lorenzo Pellegrini (AS Roma)

Lorenzo Pellegrini baru-baru in menjadi pemain yang patut anda saksikan. Pasalnya, ia beberapa kali menjadi penyelamat wajah AS Roma lantaran mampu mencetak gol di menit-menit terakhir maupun kala melakukan penalti. Tercatat, ia telah memiliki empat gol dan empat assist di liga domestik.

Antonin Barak (Hellas Verona)

Antonin Barak menjadi salah satu mesin gol bagi Hellas Verona, termasuk kemenangan 3-1 atas Napoli. Ia tercatat sudah mengantongi empat gol dan dua assist sejauh ini.

Head to Head

Hellas Verona 3-0 AS Roma

AS Roma 2-1 Hellas Verona

Hellas Verona 1-3 AS Roma

Hellas Verona 0-1 AS Roma

AS Roma 3-0 Hellas Verona

5 Laga Terakhir AS Roma

AS Roma 4-3 Spezia

AS Roma 0-3 Spezia

Lazio 3-0 AS Roma

AS Roma 2-2 Inter Milan

Crotone 1-3 AS Roma

5 Laga Terakhir Hellas Verona

Hellas Verona 3-1 Napoli

Bologna 1-0 Hellas Verona

Hellas erona 2-1 Crotone

Torno 1-1 Hellas Verona

Spezia 0-1 Hellas Verona

Prediksi INDOSPORT

AS Roma: 55 persen, Imbang: 10 persen, Hellas Verona: 35 persen