Bursa Transfer

Satu Pemain Gratisan Siap Merapat ke AC Milan di Bulan Juni

Sabtu, 6 Februari 2021 21:43 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© INDOSPORT
Satu Pemain Gratisan Siap Merapat ke AC Milan di Bulan Juni Copyright: © INDOSPORT
Satu Pemain Gratisan Siap Merapat ke AC Milan di Bulan Juni

FOOTBALL265.COM - Winger Olympic Marseille, Florian Thauvin memprioritaskan AC Milan sebagai destinasi selanjutnya ketika kontraknya habis pada Juni 2021 mendatang.

AC Milan memang menjadikan Florian Thauvin sebagai salah satu kandidat untuk mengisi pos winger kanan mereka. Sudah sejak Desember 2020, pemain berusia 28 tahun itu dikabarkan menjadi target Rossoneri.

Sementara itu Marseille selalu berusaha untuk memperpanjang masa bakti Thauvin namun selalu ditolak oleh sang pemain. Ini berarti mantan pemain Newcastle United tersebut bisa menjalin komunikasi dengan klub lain.

Dilansir dari Tuttosport, bak gayung bersambut, harapan AC Milan untuk mendapatkan jasa Thauvin selaras dengan keinginan sang pemain. Thauvin memprioritaskan AC Milan sebagai klun destinasi berikutnya.

Tentu saja ini akan menjadi keuntungang untuk AC Milan, pasalnya mereka tak perlu mengeluarkan sepeser uang untuk mendaratkan Thauvin ke San Siro. 

Laporan itu juga menyebut Thauvin siap menurunkan permintaan gajinya. Awalnya ia disebut menginginkan bayaran sekitar 3.5 juta euro per musim, namun kabarnya ia setuju untuk menerima 2,8 juta euro per musim.

Akan tetapi kabar itu juga menyebut ada satu hambatan yang mungkin muncul bagi AC Milan untuk merekrut Florian Thauvin. Hal ini terkait komisi yang mungkin akan diminta oleh agen Thauvin.

Jika memang Thauvin benar-benar datang pada Juni nanti, maka kemungkinan besar Samuel Castillejo akan dilego oleh AC Milan. Mantan pemain Sevilla itu tampil angin-anginan sejak direkrut pada Agustus 2018.