Bola Internasional

Tiba di Korea Selatan, Asnawi Dapat Fasilitas Lengkap dari Ansan Greneers

Sabtu, 6 Februari 2021 20:47 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Official PSM Makassar
Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, mendapat dukungan penuh fasilitas dari klub anyarnya Ansan Greeners. Copyright: © Official PSM Makassar
Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, mendapat dukungan penuh fasilitas dari klub anyarnya Ansan Greeners.

FOOTBALL265.COM - Pemain muda Indonesia, Asnawi Mangkualam Bahar, mendapat dukungan penuh fasilitas dari klub anyarnya Ansan Greeners. Klub kasta kedua Liga Korea Selatan ini memenuhi kebutuhan Asnawi selama menjalani masa karantina selama 14 hari.

Asnawi memang sudah berada di Korea Selatan untuk bergabung bersama Ansan Greeners. Namun setibanya di Korea Selatan, mantan pemain PSM Makassar ini tidak langsung berlatih melainkan harus menjalani karantina terlebih dahulu selama 14 hari. 

"Sejak kedatangan saya di sini 4 hari lalu, saya harus berdiam diri di kamar dan enggak boleh keluar. Kalau menurut ketentuannya masih 10 hari lagi saya isolasi," buka Asnawi ketika virtual Zoom bersama PSSI pers.

"Selama di kamar saya diberi fasilitas gym dan buku serta kamus untuk saya baca. Semua disediakan Ansan," tambah ia.

Asnawi menambahkan memang belum bisa banyak beradaptasi dengan budaya Korea Selatan karena dirinya masih berdiam diri di kamar.

"Saya belum sempat keluar kamar untuk latihan mungkin adaptasinya bagaimana saya udah keluar dari kamar. Soal bahasa, masih adaptasi, tapi mungkin ada translator cuma belum tau seperti apa," pungkas ia.