Liga Inggris

Dibantai Leicester City, Liverpool Langsung Bidik Bek Buruan Anyar

Minggu, 14 Februari 2021 13:26 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Liverpool langsung membidik bek buruan anyar usai dibantai Leicester City dengan skor telak 3-1, Sabtu (13/2/2021) kemarin. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Liverpool langsung membidik bek buruan anyar usai dibantai Leicester City dengan skor telak 3-1, Sabtu (13/2/2021) kemarin.

FOOTBALL265.COMLiverpool langsung membidik bek buruan anyar usai dibantai Leicester City dengan skor telak 3-1, Sabtu (13/2/2021) kemarin.

Bek buruan anyar yang dibidik oleh Liverpool itu diharapkan bisa menjadi solusi atas keroposnya lini pertahanan mereka, seperti yang terlihat dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-24 kontra Leicester City ini.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Liverpool membidik Bremer, bek tengah andalan Torino sebagai target transfer mereka di bursa transfer musim panas mendatang.

Bek berusia 23 tahun yang tampil mempesona di Serie A Italia bersama Torino itu dianggap bisa menggantikan peran Virgil van Dijk di jantung pertahanan Liverpool.

Seperti diketahui, Van Dijk harus menepi hingga akhir musim ini menyusul cedera ACL yang ia alami dalam laga bertajuk Derby Merseyside kontra Everton pada awal-awal pekan musim 2020/21 kemarin.

Tak berhenti sampai di situ, badai cedera dan cobaan bertubi-tubi dirasakan oleh Jurgen Klopp. Tercatat Joe Gomez juga harus absen lumayan lama usai mengalami cedera dan Joel Matip tak bisa diharapkan untuk bermain reguler karena masalah kebugaran yang ia miliki.

Kedatangan Ben Davies dari Preston dan Ozan Kabak dari Schalke 04 di bursa transfer musim dingin bulan Januari kemarin nyatanya belum memberikan dampak apapun.

Lini belakang Liverpool masih sama, carut-marut dan gampang sekali untuk ditembus. Hal yang menunjukkan jika kedatangan kedua pemain anyar tersebut gagal menjadi solusi atas pusing yang dialami Klopp.

Bremer diketahui bisa ditebus Liverpool dengan banderol tak lebih dari 10 juta poundsterling (Rp193,6 miliar). Harga yang cukup murah untuk seorang bek yang memiliki karakateristik dan gaya permainan yang sesuai dengan isi kepala Jurgen Klopp.