Liga Indonesia

Liga 1 2021 Masih Buram, Pelatih PSIS Sudah Berencana Tambah Amunisi Baru

Selasa, 16 Februari 2021 17:19 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
© Media PSIS
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic. Copyright: © Media PSIS
Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic.

FOOTBALL265.COM – Pelatih PSIS Semarang, Dragan Djukanovic hingga Selasa (16/02/21) terus menunggu kabar kepastian kompetisi Liga 1 2021.

Walaupun status kompetisi masih buram, Dragan yang saat ini berada di Serbia sudah mengantongi beberapa pemain incaran jika kembali melaksanakan persiapan.

“Kami akan membicarakan tentang komposisi pemain, akan tetapi saya juga mengetahui bahwa mayoritas pemain kami kontraknya masih berjalan,” tandas Dragan.

Terkait pemain yang Dragan incar, ia mengatakan akan segera melakukan  komunikasi kepada manajemen PSIS.

Pasalnya keputusan merekrut atau tidaknya pemain baru juga menjadi kewenangan manajemen PSIS jika berbicara soal rancangan anggaran kebutuhan tim.

Apalagi di tengah pandemi Covid-19, keuangan PSIS cukup terdampak. ‘Saya akan berbicara ke manajemen tentang beberapa pemain yang saya inginkan. Tapi yang utama kita semua butuh kepastian terkait kompetisi, kapan akan segera dimulai,” beber Dragan.

“Saya rasa finansial tim pasti akan menjadi hal yang dipikirkan juga. Budgeting sangat penting. Kami tentunya juga menghormati kebijakan manajemen nantinya,” imbuh mantan juru taktik Borneo FC ini.

Dragan menegaskan bahwa ia siap untuk bersaing membawa PSIS setara dengan klub-klub besar lainnya walaupun nantinya kebijakan manajemen sedikit berbeda dengan apa yang ia inginkan.

“Yang jelas kami akan bekerja keras untuk membawa tim ini bersaing dengan tim lainnya,” tegasnya.