Liga Indonesia

Eks Kiper Timnas U-23 Akhiri Tiga Musimnya bersama Madura United

Kamis, 18 Februari 2021 14:40 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Pipit Puspita Rini
© maduraunitedfc.com
Kiper Madura United, Satria Tama Hardiyanto. Copyright: © maduraunitedfc.com
Kiper Madura United, Satria Tama Hardiyanto.

FOOTBALL265.COM - Satria Tama Hardiyanto berpamitan untuk mengakhiri perjalanan karier selama tiga musimnya di Madura United (MU), dan bersiap membuka lembaran baru jelang bergulirnya Liga 1 2021.

Pamitan itu dilakukannya lewat media sosial pada Rabu (10/02/21) malam. Kiper berusia 24 tahun itu menguraikannya beriringan dengan postingan foto-foto bersama skuat tim Laskar Sape Kerrab.

"Terima kasih untuk keluarga besar Madura United dan suporter Madura Bersatu yang telah mensupport saya," tulis Satria Tama.

Tak lupa, dia turut menyinggung besarnya dukungan publik sepak bola di Pulau Garam. Satria Tama juga menambahkan harapan jika suatu saat nanti memiliki kesempatan lagi untuk berjersey Madura United.

"Tiga tahun telah mewarnai perjalanan karier saya. Semoga ke depan bisa menjadi bagian dari keluarga besar Madura kembali," sambung dia.

Musim perdananya bersama MU menjadi paling fenomenal, lewat catatan 24 kali tampil di Liga 1 dengan kebobolan 20 gol. Sayang, performanya kian menurun dengan hanya mencatat 6 caps pada 2019 dan belum sempat berlaga pada musim 2020.