Liga Indonesia

Bos Persija Pinta Ketaatan Jakmania untuk Dukung Tim dari Rumah

Minggu, 21 Februari 2021 22:00 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Pipit Puspita Rini
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait batalnya laga final Piala Indonesia 2019 di kantor Persija, Jakarta, Selasa (30/07/19) Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus saat memberikan keterangan terkait batalnya laga final Piala Indonesia 2019 di kantor Persija, Jakarta, Selasa (30/07/19)

FOOTBALL265.COM - Direktur Persija Jakarta Ferry Paulus meminta dengan sangat kepada suporter tercinta Persija Jakarta, The Jakmania, untuk mematuhi peraturan yang ditentukan dalam perhelatan Piala Menpora 2021.

Penonton dilarang datang ke stadion. Mereka bisa menyaksikan pertandingan serta mendukung tim kesayangan dari rumah.

Seluruh pertandingan Piala Menpora 2021 memang berlangsung dalam protokol kesehatan yang sangat ketat, salah satunya digelar tanpa ada suporter di stadion.

Suporter memang menjadi perhatian besar pihak kepolisian dalam memberikan izin. Selain dilarang hadir ke stadion, pihak kepolisian juga berharap tidak akan terjadi kerumunan orang seperti halnya melakukan nonton bareng dan sebaginya.

Suporter diminta cukup memberikan dukungan dan menyaksikan tim kesayangannya di rumah melalui layar televisi. Terkait hal ini, Ferry Paulus berharap The Jakmania bisa mematuhi peraturan ini.

"Saya mengajak Jakmania dan juga outsider (suporter Persija di luar Jakarta) di mana saja berada untuk menaati aturan larangan kepolisian dan tidak datang ke stadion, tetap nonton di rumah, dan juga tidak melakukan nobar," ucap Ferry Paulus.