Liga Indonesia

Jajal Timnas Indonesia U-23, Persikabo Masih Diperkuat Wawan Febriyanto

Rabu, 3 Maret 2021 14:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Wikimedia
Gelandang TIRA-Persikabo, Wawan Febrianto Copyright: © Wikimedia
Gelandang TIRA-Persikabo, Wawan Febrianto

FOOTBALL265.COM - Tira-Persikabo bersiap menjajal kekuatan timnas Indonesia U-23 dalam laga uji coba di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Rabu (3/3/21) nanti malam.

Menghadapi Timnas Indonesia U-23, Persikabo memboyong 20 pemain. Semua merupakan pemain lokal dan tidak ada satu pun pemain asing yang dibawa.

Namun, ada satu nama yang mencuri perhatian, yakni masih tercantumnya nama Wawan Febriyanto dalam skuat Igor Kriushenko. Dia sejatinya sudah telah diperkenalkan secara resmi oleh PSS Sleman sebagai pemain baru. 

Wawan Febriyanto termasuk salah satu dari delapan pemain anyar yang diboyong PSS Sleman untuk Liga 1 2021 dan persiapan Piala Menpora.

Wawan sendiri sudah ngebet untuk segera bergabung bersama PSS Sleman. Faktor suporter yang militan menjadi alasannya menerima pinangan klub pengusung seragam hijau tersebut.

"Saya punya keinginan bermain di PSS Sleman. Saya kagum dengan dukungan suporternya, tapi sementara ini saya fokus dengan tim (Persikabo) karena masih terikat kontrak," ungkap Wawan Febriyanto.